Serukan #IndoPride, NIMO TV Gelar NOBAR M2 dan Event Keren!

Michael
18/01/2021 17:25 WIB
Serukan #IndoPride, NIMO TV Gelar NOBAR M2 dan Event Keren!
M2 World Championship

Kompetisi tingkat dunia dari game mobile bergenre MOBA terpopuler di Indonesia, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) pada tahun 2021 bertajuk M2 World Championship telah dimulai hari ini.

Di M2 World Championship, terdapat 9 negara dan 12 tim esports profesional MLBB yang akan bertanding dalam rangka memperebutkan gelar juara dari M2 World Championship. Indonesia sendiri akan diwakilkan oleh RRQ Hoshi dan Alter Ego Esports. M2 World Championship akan diadakan dalam tiga sesi pertandingan, yaitu Group Stage, Playoffs, dan Grand Final.

Stage:

  • Group Stage: 18-20 Januari 2021
  • Playoffs: 22-23 Januari 2021
  • Grand Final: 24 Januari 2021

“Pertandingan ini sudah ditunggu-tunggu oleh para penggiat esports, terutama pecinta Mobile Legends: Bang Bang, diharapkan Indonesia dapat merebut gelar juara seperti di M1. Kita doakan yang terbaik untuk tim perwakilan Indonesia yaitu RRQ Hoshi dan Alter Ego. Ini bukan pertarungan antar tim Indonesia, tetapi kita harus bersatu untuk mengharumkan nama Indonesia. Mari kita serukan #INDOPRIDE!,” ungkap Veronica, Local Manager Nimo TV Indonesia.

Giveaway Skin dan Diamond MLBB
Pastikan untuk menonton seluruh pertandingannya secara LIVE atau langsung di Nimo TV dengan ID “MPL ID” karena akan ada giveaway skin dan diamond Mobile Legends: Bang Bang di dalam room.

Tebak Juara M2 World Championship
Ikuti juga event M2 World Championship Prediction dengan menebak tim mana yang akan menjadi juara kompetisi untuk memenangkan skin, mulai dari epic hingga legendary serta diamond Mobile Legends. Periode event 14-24 Januari 2021.

M2 World Championship Prediction disini: http://bit.ly/M2Prediction

Ada Kuis Berhadiah

Selain itu, jangan lewatkan kuti kuis berhadiah skin dan diamond MLBB di Instagram @nimotv_id yang berlangsung pada tanggal 18-14 Januari 2021.
Instagram Nimo TV disini: https://www.instagram.com/nimotv_id

Dipandu Mantan Pro Player MLBB

Nimo TV sebagai live streaming partner M2 World Championship akan memeriahkannya dengan mengadakan nonton bareng atau nobar bersama para mantan juara dari M1 World Championship, yaitu Donkey, Oura dan Luminaire.

Lebih seru lagi, para penggemar Mobile Legends bisa nobar juga bareng personil RRQ lain dan Alter Ego untuk bareng-bareng menyuarakan #INDOPRIDE.

Nonton M2 World CHampionship di Nimo TV: https://bit.ly/MPLIDN