Rehat, RRQ Hoshi Resmi Tanpa Lemon di MPL Season 8

Billy Rifki
19/07/2021 15:25 WIB
Rehat, RRQ Hoshi Resmi Tanpa Lemon di MPL Season 8
youtube RRQ

Fans RRQ Hoshi tak sabar menanti pengumuman pemain kesembilan alias yang terakhir untuk MPL Season 8. Hari ini, YouTube dari Team RRQ mengunggah penantian tersebut. Sayangnya, tim kreatif RRQ menyematkan plot twist untuk konten kali ini dan hasilnya sangat mengharukan.

RRQ Hoshi yang diduga akan mengirim 9 pemain, ternyata dipastikan hanya 8. Lemon, yang dipersiapkan jadi kepingan terakhir, memutuskan untuk rehat seperti terlihat di video. Ini pertama kalinya Lemon tak berpartisipasi sejak 7 musim selalu main di MPL Indonesia.

Terakhir Lemon main adalah di playoffs MPL Season 7, sayangnya kala itu Lemon yang dijuluki alien MLBB Indonesia tak mampu mengantar RRQ Hoshi menang di lower bracket playoffs. RRQ pun gugur dan gagal mempertahankan gelar. Sejauh ini, Lemon telah mempersembahkan tiga gelar juara MPL untuk RRQ di season 2, season 5 dan season 6.

Line up RRQ Hoshi untuk MPL Season 8 adalah:

- Alberttt

- Clay

- XINNN

- Psychoo

- Liam

- Skylar

- R7

- Vynnn

Sebagai penutup, Lemon berpesan kepada rekannya untuk merebut kembali piala MPL. Siapa yang berlinang air mata lihat video roster reveal terbaru RRQ Hoshi? Apa tanggapan kalian sobat Esports?