Fall Guys Berhasil Dominasi Twitch di Awal Perilisannya

faizalkamill
15/08/2020 11:03 WIB
Fall Guys Berhasil Dominasi Twitch di Awal Perilisannya
Fall Guys

Game online multiplayer buatan Mediatonic, Fall Guys, menjadi salah satu siaran paling digemari di Twitch saat ini. Kategori game ini sudah ditonton lebih dari 30 juta jam secara total di minggu pertamanya. Dirilis 4 Agustus 2020 kemarin, game ringan dan berwarna-warni ini menjadi kategori kedua paling banyak ditonton di Twitch setelah League of Legends.

Game ini memiliki nuansa lucu dan konyol dengan halang rintang unik dan mengharuskan para pemain yang memainkan mahluk kecil dengan berbagai atribut lucu balapan menjadi tercepat untuk memenangkan permainannya. Kalian bisa membuat pemain lain gugur dengan cara mendorong mereka jatuh dalam jalan menuju kemenangan sebagaimana kehidupan nyata kita.

Fall Guys

Fall Guys memulai debutnya mendominasi Twitch sekitar 2 minggu lalu ketika penyiar top seperti xQc dan Lirik memainkan versi betanya. Gameplay yang konyol dan lucu cukup membantu Fall Guys untuk melejit menjadi jajaran hit di Steam.

Semenjak dirilis, Fall Guys menjadi salah satu daftar top di Steam untuk beberapa waktu dan masih bertahan dengan kuat, setidaknya 5 besar di Steam dengan jumlah kurang lebih 100.000 pemain. Saat ini semakin banyak para penyiar di Twitch bermain game ini karena selain seru juga terdapat opsi multiplayer. Puncak jumlah penonton dari game ini di Twitch yakni ketika hari perilisan. Saat itu jumlah penontonnya mencapai 500.000 orang.

Apakah game yang sedang panas ini akan terus bertahan di puncak karena keviralannya atau menghilang seiring waktu berjalan. Meski begitu, bagaimana nih menurut Sobat Esports sendiri tentang game ini?