Sempat Menolak, Dr Disrespect Akhirnya Live Streaming di YouTube

Billy Rifki
07/08/2020 19:01 WIB
Sempat Menolak, Dr Disrespect Akhirnya Live Streaming di YouTube
vpesports

Guy Beahm alias Dr Disrespect adalah figur streamer yang cukup terkenal. Sayangnya, ia terindikasi melakukan hal yang melanggar peraturan Twitch sehingga platform streaming tersebut mem-banned Doc efektif tanggal 26 Juni lalu.

Hingga saat ini, Doc tidak tahu apa penyebab ia dilarang untuk streaming lagi di Twitch, yang fans tahu mereka kehilangan sosok entertainer sejati. Untungnya, Dr Disrespect sudah menunjukan itikad kalau ia bakal mulai streaming lagi lewat kanal YouTube.

Source: Death Rejects YouTube

Semalam (7/8), Doc memposting sebuah konten di Instagram layaknya berita selintingan berbumbu parodi yang mengindikasikan kemunculan kembali sang sosok kontroversial. Tak lama berselang, ia mengupload konten live di YouTube yang menandakan comeback Dr Disrespect ke ranah streaming.

Meski konten yang ia upload masih berupa video loop mistrerius menggambarkan Lamborghini yang terdiam di pom bensin, fans makin menantikan aksi seperti apa yang jadi pembuka streaming perdana Dr Disrespect.

Source: Dr Disrespect YouTube

Agak ironis sih, sebelumnya ia menyatakan kalau tak ingin mengikuti jejak Ninja untuk streaming di YouTube. Eh, ternyata malah bersiap-siap buat konten lagi.

Jadi makin ngga sabar nonton Dr Disrespect lagi. Apakah dengan bentuk kebebasan di YouTube yang lebih luwes, Doc bakal lebih sensasional lagi?