Adu Skill di Event GoPay Arena Level Up Community, Berhadiah 50 Juta!

Basitullah
05/04/2021 17:01 WIB
Adu Skill di Event GoPay Arena Level Up Community, Berhadiah 50 Juta!

Sukses menggelar GoPay Arena Championship di tahun 2020 lalu, kini GoPay Arena hadir kembali untuk menambah semarak industri esports di Indonesia dengan nama Level Up Community. GoPay Arena Level Up Community sendiri merupakan kompetisi esports yang diselenggarakan bekerja sama dengan RevivaLTV dari komunitas untuk komunitas, dengan total hadiah sebesar Rp50 juta dan juga saldo GoPay.

GoPay Arena Level Up Community, dikemas dalam bentuk mini turnamen untuk dapat menemukan talenta-talenta muda berbakat yang mampu meneruskan regenerasi di ranah esports Indonesia. Game yang dipertandingkan sudah pasti judul yang saat ini tengah digandrungi para gamer di Indonesia, seperti Mobile Legends: Bang Bang dan juga PUBG Mobile.

GoPay Arena Level Up Community sendiri akan berjalan dari bulan Maret hingga Agustus 2021 mendatang. Pendaftaran peserta tidak dibatasi dan terbuka bagi seluruh komunitas di Indonesia. Turnamen ini akan diselenggarakan secara online dan berhadiah uang tunai serta saldo GoPay.

Yuk ajak teman mabarmu dan bentuk tim untuk menjadi tim komunitas terbaik di GoPay Arena Level Up Community!

Klik link berikut ini untuk mendaftar yah: http://gpy.id/daftarlevelup.