Berikan Kejutan, EQUANIMITY MGA DMZ Juara PBNC 2021!

Michael
29/11/2021 11:00 WIB
Berikan Kejutan, EQUANIMITY MGA DMZ Juara PBNC 2021!
EQUANIMITY MGA DMZ Berhasil menjadi juara PBNC 2021

Tim EQUANIMITY MGA DMZ akhirnya keluar sebagai juara Point Blank National Champiionship (PBNC) 2021 setelah partai puncak mengalahkan Royal Raftel PRFS by vL dengan skor 2-0 (7-5 & 7-1). Puncak pagelaran PBNC 2021 ini diselenggarakan pada tanggal 26 November hingga 28 November lalu secara offline tanpa penonton.

Penguasaan map yang baik dilakukan oleh tim EQUANIMITY MGA menjadi kunci penting saat mengalahkan tim ROYAL RAFTEL PRFS by vL. Posisi ketiga diraih oleh tim COMEBACK PRFS BGZ vL yang pada awal pertandingan berhasil mengalahkan tim juara bertahan PBNC yaitu tim EPIC DRS.

Kekalahan tim EPIC DRS kala menghadapi COMEBACK PRFS BGZ vL di hari pertama menjadi kejutan terbesar selama penyelenggaraan. Selain juara bertahan, tim EPIC DRS dihuni pemain-pemain bintang dan berpengalaman di scene Point Blank tanah air. 

Dari seri Point Blank Ladies League 2021, pertarungan antara VIPER NOKI GGO dan EQUANIMITY GUARDIAN EVIL berlangsung dengan sangat sengit hingga terjadi Overtime. Pada pertarungan yang menguras energi ini tim EQUANIMITY GUARDIAN EVIL gagal mempertahankan poin pada map andalan mereka dan menjadikan VIPER NOKI GGO juara baru PBLL 2021.

Sedangkan untuk kategori pelajar atau Point Blank Junior League 2021 yang diselenggarakan secara online dimenangkan oleh tim dMZ Wew yang telah menunjukkan skill mereka sejak awal pertandingan dan mengalahkan tim dMz by NVP.