Esports.ID

Tim LOL Pertama Bersponsor Kondom, Unicorns of Love

Rendy Lim
20/08/2018 13:58 WIB
Tim LOL Pertama Bersponsor Kondom, Unicorns of Love
Unicorns of Love

Jika biasanya organisasi atau tim-tim eSports mendapatkan sponsor yang cukup berhubungan dengan dunia game seperti perangkat gaming atau sejenisnya, maka beda halnya dengan tim League of Legends dari region Eropa ini. Menerobos kebiasaan yang cukup tak lazim, Unicorns of Love menerima perusahaan kondom sebagai sponsor untuk tim professional gamer mereka. 

Jika kamu melihat jersey yang dipakai oleh Unicorns of Love, pastinya kamu setuju kalau warna yang mereka pakai tidaklah biasa ditemukan pada tim-tim professional eSports, yakni warna yang sangatlah mencolok. Tidak berhenti di sana, mereka juga adalah tim League of Legends sekaligus organisasi eSports pertama yang mendapatkan sponsor dari perusahaan kondom. 

Adalah Billy Boy, perusahaan kondom kedua terbesar di dunia, yang bersedia mendanai sebagai co-sponsor untuk Unicorns of Love. Kerjasama ini memungkinkan mereka untuk menyematkan logonya di jersey tim tersebut selama tahun 2018.

Selain itu, Billy Boy dan Unicorns of Love akan berkampanye untuk menyampaikan pesan keselamatan dalam berhubungan seksual. Jadi jangan heran yah kalau kamu menemukan banyak pisang yang menjadi bahan promosi dari tim ini. 

"Kami merasakan adanya kesamaan antara Unicorns of Love dan Billy Boy. Tidak hanya karena Unicorns adalah tim terseksi di eSports, tetapi juga kami sangat senang dapat bersama mereka mengedukasi fanbase tentang keamanan dalam berhubungan seks serta tanggung jawab yang harus mereka pikul," ungkap Johannes Zerger, Brand Manager dari Billy Boy

Semakin berkembangnya ranah dan jangkauan dari eSports membuat hubungan partnership antara Unicorns of Love dan Billy Boy tampaknya akan baik-baik saja. Sebelumnya pula, salah satu situs porno terkenal sudah berulang kali mencoba memberikan sponsor pada organisasi eSports, baik itu tim Dota 2 ataupun CS:GO, namun usaha mereka tidak terlalu berhasil. Tapi mereka tetap berusaha di industri eSports dengan membuat turnamen mereka sendiri yakni, Nutaku

Kerjasama ini tentu sangatlah menarik untuk dicermati, dan kita tidak bisa langsung menilainya sebagai hal yang negatif yah sobat eSports. Mungkin melalui kerjasamanya dengan Billy Boy, fans Unicorns of Love dapat belajar lebih banyak tentang pentingya penggunaan alat kontrasepsi saat melakukan seks sehingga mencegah menularnya penyakit seksual, ataupun bahaya lainnya. Bagaimana menurut pendapat sobat eSports?