Eksibisi PON Esports

Saingi Dragon's Blood, Animasi LOL "Arcane" Segera Tayang di Netflix

Billy Rifki
05/05/2021 13:41 WIB
Saingi Dragon's Blood, Animasi LOL "Arcane" Segera Tayang di Netflix
gosugamer.net

Setelah fans dimanjakan dengan kehadiran animasi DOTA Dragon's Blood, tak lama League of Legends juga menghadirkan animasi versi mereka sendiri ke Netflix. "Arcane" judul animasi tersebut, ternyata sudah disiapkan sejak 2019 dalam rangka perayaan ulang tahun ke 10 League of Legends namun tertunda akibat pandemi.

Riot Games bertugas menggarap dan urusan produksi, sementara bagian animasi akan ditangani oleh Fortiche Production. Tak seperti Dragon's Blood yang kental dengan gaya anime, Arcane sepertinya mempertahankan grafis layaknya cinematic keren khas League of Legends.

Yamisok Nobar

Arcane akan menceritakan kisah dari dua karakter ikonik yakni Piltover dan Zaun di masa lalu. Meski begitu, belum diketahui alur cerita dari Arcane, maupun karakter mana saja yang akan hadir di serial ini.

Dengan review positif yang diberikan fans untuk Dragon's Blood bahkan segera hadir season keduanya, Arcane sepertinya bisa melakukan hal yang sama atau mungkin lebih baik mengingat kualitas kreatif yang selalu dimiliki Riot dan League of Legends di video cinematicnya.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Penasaran dengan dengan Arcane dari League of Legends?