Arcane Act 2 Jadi Acara Terpopuler Netflix Lebih dari 50 Negara!

faizalkamill
15/11/2021 14:00 WIB
Arcane Act 2 Jadi Acara Terpopuler Netflix Lebih dari 50 Negara!
Arcane/Riot Games

Serial animasi buatan Riot Games, Arcane, berhasil menambah lagi pencapaian mereka. Acara ini mendapatkan popularitas serta memuncaki posisi teratas Netflix setelah perilisan Act 2 nya pada 13 November lalu. Berdasarkan data yang diambil dari Flixpatrol, Arcane berhasil memuncaki daftar acara Netflix di total 52 negara. Acara ini juga berhasil menembus top 2 di Amerika Serikat. Untuk di Indonesia, Arcane berhasil mencapai posisi 4 teratas menurunkan Squid Game.

Sebelumnya saat debut penayangan, Arcane berhasil memuncaki daftar Netflix di 38 negara. Pencapaian Arcane diprediksikan akan meningkat menuju episode finalnya. Salah satu alasan mengapa acara ini begitu populer di banyak negara adalah karena Arcane dapat disaksikan oleh semua kalangan.

Yamisok Nobar

Arcane Act 2/Netflix

Fans League of Legends atau tidak, para penonton masih bisa mendapatkan keseruannya. Acara ini juga memiliki storyline serta menghadirkan visual animasi yang memukau. Alur ceritanya yang rapi membuat kisahnya menarik untuk disaksikan setiap episodenya. Para kritikus juga menyampaikan komen positif terhadap acara buatan Riot Games ini.

 

Arcane merilis 3 episode per minggunya. Format ini memungkinkan para penonton untuk sama-sama mengikuti alur cerita serta membuat mereka lebih penasaran tentang episode selanjutnya. Act 3 yang merupakan Act terakhir dari Arcane akan dirilis pada 20 November 2021 mendatang. Mampukah Act 3 Arcane menjadi klimaks yang para penonton nantikan? Kita tunggu saja ya Sobat Esports.