Usung Skuad Baru, Team Liquid Juarai LCS Lock-In 2022!

faizalkamill
31/01/2022 15:30 WIB
Usung Skuad Baru, Team Liquid Juarai LCS Lock-In 2022!
Team Liquid

Gelaran LCS Lock-In 2022 baru saja rampung dilaksanakan dengan Team Liquid yang keluar sebagai sang juara. Team Liquid berhasil menjuarai 2 turnamen Lock-In secara berturut-turut sejak tahun lalu. Di partai grand final tadi, Liquid dipertemukan dengan skuad Evil Geniuses. Mereka berhasil menumbangkan EG dengan skor meyakinkan 3-0. Perombakan roster besar-besaran Team Liquid dikatakan sebagai salah satu kunci keberhasilan mereka di turnamen kali ini.

Dalam seri best of five tersebut, permainan berjalan cukup imbang dengan kedua tim saling jual-beli serangan di setiap kesempatan yang ada. Permainan macro yang lebih efisien menjadi pembeda yang berhasil membuat Team Liquid unggul dibandingkan lawannya pagi tadi. Meski tampil sama baiknya, EG tidak berhasil meraup satupun kemenangan.

Dengan kemenangan ini, Liquid menjadi juara Lock-In berturut-turut sejak 2021. Selain itu, mereka juga dihadiahi uang tunai sebesar 150 ribu USD atau sekitar 2,1 miliar Rupiah. Dari skuad juara ini, hanya Santorin dan CoreJJ yang bertahan dari roster Liquid tahun lalu. Di tahun ini Liquid mendatangkan 3 mega bintang baru yakni Bwipo, Hans Sama, dan Bjergsen.

Setelah kemenangan gemilang ini nama Team Liquid kembali menonjol sebagai salah satu tim terkuat yang ada di LCS tahun ini. Turnamen LCS Spring Split 2022 sendiri baru akan dimulai pada hari Jum’at nanti. Mampukah skuad jawara Liquid ini menjadi yang teratas di turnamen nanti? Kita tunggu saja ya Sobat Esports.