Mantan Pemain T1 LoL Bang & Host LCK Jeesun Segera Menikah!

Rendy Lim
13/01/2022 11:42 WIB
Mantan Pemain T1 LoL Bang & Host LCK Jeesun Segera Menikah!
Selamat untuk Bang dan Jeesun

Kabar baik datang di awal tahun baru ini dengan pengumuman dari mantan pemain League of Legends, Bang. Mantan pemain dari tim SK Telecom T1 (T1) ini tampaknya akan segera menikah tahun ini dengan pasangannya, Jessun Park yang merupakan host serta translator di LCK. 

Berita gembira ini disebarkan oleh Jessun melalui postingan instagramnya, menampilkan foto mesra keduanya serta cincin berlian dan caption "Resmi, Aku berkata iya," tulisnya. 

Selain itu, pengumuman tentang pertunangan Jessun Park dan Bae “Bang” Junsik juga di sampaikan pada T1 farewell livestream, saat ucapan perpisahan Bang dan rekannya di T1, Lee “Wolf” Jaewan.

Bang telah mengumumkan pensiun dari scene kompetitif League of Legends sejak pertengahan tahun lalu. Karir terakhirnya adalah sebagai pemain pengganti di Afreeca Freecs di musim lalu. Namun, kesuksesan Bang di kompetisi League of Legends tetap akan selalu diingat, terutama keberhasilannya mendapat gelar back-to-back World Champion LoL pada tahun 2015 dan 2016 silam. 

Setelah berkarir di T1, Bang sempat mencicipi kompetisi LoL di region lain dengan bermain di tim 100 Thieves hingga Evil Geniuses sebelum kembali ke LCK dan membela Afreeca Freecs sebelum akhirnya pensiun. 

Tunangan Bang, Jessun merupakan bagian dari tim broadcast LCK sejak tahun 2018. Karirnya sebagai host dan live producer di LCK dirintis olehnya dengan bermula sebagai penerjemah. Selamat untuk Jessun dan Bang, semoga lancar yah sampai hari pernikahan!

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kira-kira kapan Faker bakal nyusul yah?