Esports

Kalahkan Gen.G di Final LCK, T1 LoL Buat Sejarah Baru!

faizalkamill
04/04/2022 13:30 WIB
Kalahkan Gen.G di Final LCK, T1 LoL Buat Sejarah Baru!
LCK 2022

Tim T1 League of Legends berhasil mencetak sejarah baru setelah mengalahkan Gen.G di partai final LCK Spring Split 2022. Dalam laga final kemarin, T1 berhasil menang 3-1 dan menjadi wakil Korea ke LoL MSI (Mid-Season Invitational) 2022. Dengan kemenangan ini T1 juga berhasil mencatatkan rekor baru yaitu sebagai tim yang tak terkalahkan selama satu musim di LCK.

Di partai final kemarin tensi di antara kedua tim cukup panas. T1 yang ingin mempertahankan rekor tak terkalahkannya harus dihadapkan dengan skuad Gen.G yang tidak kalah sangar. Selama berjalannya pertandingan para penggemar dibuat gelisah tentang siapa yang akan menjadi juara LCK musim ini.

PT Media Esports Indonesia

LCK

Pertandingan pertama berhasil T1 menangkan dengan mudah setelah komposisi mid game mereka berhasil terlaksana dengan sempurna. Meski begitu, lini pertahanan T1 mulai goyah di game kedua. Gen.G yang bermain dengan cerdik berhasil memanfaatkan T1 dalam sebuah teamfight yang membuat mereka memenangkan game kedua.

Meski sempat berada di atas angin, harapan Gen.G harus pupus setelah T1 mendominasi sisa pertandingan dengan memenangkan game ke-3 dan 4. Dalam series tersebut Oner, jungler T1, berhasil keluar sebagai MVP lewat permainannya yang sangat krusial dalam pertarungan.

LCK

Dengan kemenangan ini maka T1 sebagai organisasi telah mengumpulkan 10 trofi juara LCK setelah terakhir mendapatkannya di tahun 2020. Kini Faker dan kawan-kawan akan melanjutkan dominasi mereka di panggung internasional yakni di LoL MSI 2022 yang akan diselenggarakan di Busan, Korea Selatan. Mampukah mereka mempertahankan rekor tak terkalahkannya? Kita tunggu saja ya Sobat Esports?