Riot Rilis Trailer Bel’Veth, Champion Jungle Terbaru LoL!

faizalkamill
24/05/2022 12:20 WIB
Riot Rilis Trailer Bel’Veth, Champion Jungle Terbaru LoL!
Bel'Veth/Riot Games

Setelah kurang lebih 4 tahun lamanya, League of Legends akhirnya kembali merilis champion bertipe Void lewat champion Bel’Veth. Bel’Veth yang menurut kisah adalah ratu dari kaum Void merupakan champion Jungle yang kedatangannya telah diisyaratkan sejak akhir tahun lalu. Setelah teaser sinematiknya dirilis pada minggu lalu, kini Riot kembali merilis trailer lengkap dari kemampuan sang champion.

“All your lives, you have chased your own destruction. At long last, I am here” isi kutipan dari voice line champion Bel’Veth ketika mendarat di Summoner’s Rift.

Pada trailer tersebut terdapat gabungan animasi close-up dari sang permaisuri dengan cuplikan gameplay yang menunjukkan kemampuannya ketika melawan champion lain. Pertama, dia berlari ke arah musuh Renata Glasc, memperlambatnya dan memberikan AoE (area of effect) damage untuk menyelesaikan killnya. Trailer kemudian terpotong ke adegan Bel’Veth melawan Kayn di jungle lalu di klip top lane, dia melindungi Akshan dari Malphite dengan combo dash dan AoE yang sama.

Bel'Veth ketika mengaktifkan ultimate/Riot Games

Di bagian trailer selanjutnya, Bel’Veth terlihat seperti mengaktifkan ultimatenya (dikabarkan bernama Endless Banquet) yang memperlihatkan wujud aslinya sebagai Void. Ketika ultimate aktif, kemampuannya yang lain nampak menjadi lebih kuat serta daya tahannya meningkat. Visualnya pun berubah menjadi versi yang lebih berkelas dan lebih menyeramkan dengan aksen emas dan warna ungu yang lebih gelap.

Masih belum diketahui kapan champion Bel’Veth akan dirilis sejak Riot belum mengumumkan pernyataan resmi apapun. Meski begitu, kita bisa menantikan champion ini selambat-lambatnya pada beberapa minggu kedepan. Bel’Veth akan menjadi champion tipe Void pertama sejak terakhir Kai’Sa dirilis pada tahun 2018. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?