Kalah Atas KDF, T1 Lepas Rekor Tak Terkalahkan di LCK!

faizalkamill
30/06/2022 17:00 WIB
Kalah Atas KDF, T1 Lepas Rekor Tak Terkalahkan di LCK!
T1

T1 League of Legends lepas rekor tak terkalahkan mereka di LCK setelah kalah oleh tim Kwangdong Freecs (KDF) pada LCK Summer Split 2022. Sebelumnya Faker dan kawan-kawan berhasil mencatatkan rekor tak terkalahkan di LCK di sepanjang musim Spring 2022. Kekalahan ini menjadi kekalahan pertama bagi T1 oleh tim Korea di tahun ini.

Sebelum kalah oleh KDF, kekalahan satu-satunya yang diterima oleh T1 tahun ini (dalam series) adalah oleh tim Royal Never Give Up (RNG) pada MSI 2022. Setelah itu T1 masih belum terkalahkan hingga pertandingan menghadapi KDF kemarin.

T1 berhasil memenangkan 26 pertandingan secara berturut-turut di LCK sebelum akhirnya rekor tersebut dihancurkan oleh G2 Esports di MSI. Meski begitu, rekor T1 di LCK masih mulus-mulus saja hingga laga menghadapi KDF kemarin.

Saat ini T1 berada di posisi kedua dengan capaian 4-1. Posisi pertama dipegang oleh Gen.G Esports yang belum terkalahkan di musim ini. Laga T1 selanjutnya adalah menghadapi tim DRX yang berada di posisi ke-2 bersama T1.

Mampukah T1 bangkit dari kekalahannya? Kita tunggu saja ya Sobat Esports.