Yamaha Desember

Play-In Selesai, Berikut Daftar Peserta Group Stage Worlds 2022!

faizalkamill
05/10/2022 13:30 WIB
Play-In Selesai, Berikut Daftar Peserta Group Stage Worlds 2022!
LoL Esports

Babak Play-In dari League of Legends World Championship 2022 (Worlds) telah rampung dilaksanakan. Dimulai pada 29 September lalu, 4 tim telah menyusul tim lainnya ke babak grup setelah melewati pertarungan cukup sengit.

Tim-tim yang berhasil lolos adalah DRX, Fnatic, Evil Geniuses, dan Royal Never Give Up. Mereka berhasil memulangkan tim lainnya dan melaju ke babak selanjutnya. Dengan bergabungnya keempat tim ini, berikut adalah bagan lengkap dari Group Stage Worlds 2022:

Taiwan Ecellence - Article Banner

Persebaran kekuatan di setiap grup bisa dikatakan cukup seimbang dengan beberapa grup bisa dikatakan sebagai ‘grup neraka’.

Grup A & B yang diisi oleh para pemain top disinyalir akan menjadi dua grup paling menarik untuk disaksikan di babak ini. Setiap tim memiliki kesempatan yang sama namun dalam hal ini hanya yang mampu tampil lebih baik yang akan lolos ke babak selanjutnya yaitu Knockout Stage.

Group Stage dari Worlds 2022 akan berlangsung pada 7-16 Oktober mendatang. Laga perdana di babak ini akan dimulai dengan pergulatan antara Eropa dan NA yang diwakili Fnatic & Cloud9 di grup A.

Siaran langsung dari Worlds 2022 bisa kalian saksikan di YouTube dan Twitch resmi dari LoL Esports. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?