Esports

Faker Resmi Diperkenalkan di Hall of Legends pada 2024

Aldodanoza
23/05/2024 02:12 WIB
Faker Resmi Diperkenalkan di Hall of Legends pada 2024

Lee 'Faker' Sang-hyeok kini diabadikan oleh Riot Games dalam dokumentasi besar di game League of Legends dengan tajuk Hall of Legends. Kehadiran sosok yang merupakan versi Michael Jordan-nya sendiri di League of Legends ini merupakan kunci utama, bahkan ikon dari game MOBA garapan Riot Games itu sendiri.

Pengumuman pertama dari pemain pertama di Hall of Fame ini sempat diumumkan pada pertandingan Gen.G melawan BLG di Mid-Season Invitational (MSI) 2024 yang digelar pada Mei lalu. Sehingga pengumuman ini merupakan pengesahan Faker sebagai pro player pertama yang hadir di Hall of Legends, untuk diabadikan sebagai ikon yang menaikkan derajat esports dari League of Legends.

Sebagai hadiah menarik, Riot Games berkolaborasi bersama Mercedes Benz untuk memberikan Faker sebuah Mercedes Benz AMG SL 63 yang dikustomisasi secara eksklusif untuk pemain asal Korea Selatan ini. "Sementara esports mendapatkan lebih banyak momentum, kami di Mercedes Benz dengan senang hati memperluas peran kami sebagai mitra otomotif resmi dari semua acara League of Legends Esports global ke Hall of Legends. Saya sangat senang untuk menghormati Faker sebagai anggota pertama disini," jelas Britta Seeger selaku Member of the Board of Management Mercedes Benz Group AG, Marketing & Sales.

"Kami yakin bahwa Hall of Legends menandai langkah selanjutnya dalam kemitraan berkelanjutan kami dengan Riot Games, setelah semua acara sebelumnya yang berfokus pada komunitas sukses dan tradisi yang diciptakan bersama, seperti Championship Ring," lanjutnya.

Kehadiran Hall of Legends di League of Legends pun menghadirkan sebuah Event Pass dalam game, dimana kamu bisa melihat cerita seru di balik sepak terjang karier Faker. Pemain bisa mendapatkan item, koleksi, serta skin yang berhubungan dengan event tersebut untuk mengabadikan seorang Demon King dari League of Legends. Informasi lebih lanjut terkait konten dan event tersebut akan diumumkan lebih dalam pada pertengahan 2024 ini.