Comeback! JEET Esports Masih yang Terbaik di Game Lokapala

Michael
25/09/2021 17:22 WIB
Comeback! JEET Esports Masih yang Terbaik di Game Lokapala
Pertandingan Persabahatan Lokapala

Tim JEET Esports berhasil menjadi juara di Pertandingan Persabahatan Lokapala yang berlangsung di Papua, hari ini (25/9). Di Final, JEET Esports berhasil mengalahkan tim kuat, Dewa United Esports lewat pertarungan sengit 2-1. Pertandingan persahabatan Lokapala merupakan satu-satunya game lokal yang dipertandingkan dan menjadi bagian dari ajang Eksibisi Esports PON XX Papua 2021.

Menghadapi lawan yang lebih diunggulkan, Dewa United Esports sama sekali tidak gentar. Bermain agresif di game pertama, Dewa United berhasil unggul sejak early game. Kaget dengan agresivitas sang lawan, strategi JEET Esports pun seolah tak berkembang dan membuat mereka harus mengakui keunggulan tim lawan di game pertama.

Yamisok Nobar

Tak ingin dipermalukan, tim JEET Esports tampil lebih agresif dan menekan di game kedua. Strategi ini pun berjalan mulus dan membuat mereka bisa lebih leluasa mengontrol map dan farming. Dewa United Esports yang sempat mencoba menahan “amukan” sang lawan, namun akhirnya harus bertekuk lutut dan menyerah di menit 17.

Pertandingan game pamungkas, berjalan sangat sengit. Dewa United Esports yang unggul early hingga mid game, seolah akan menang mudah setelah unggul cukup jauh hingga pertengahan game. Sayangnya, mereka berulangkali gagal menuntaskan perlawanan tim JEET Esports. Blunder yang nyatanya harus dibayar mahal, karena perlahan tapi pasti JEET Esports mampu bangkit dan bahkan membalikkan keadaan. Laga yang berjalan imbang ini harus diakhiri dengan pertarungan antar Ancient.

Kemenangan akhir menjadi milik tim JEET Esports yang tampil lebih sabar dan objektif. Meski tumbang perlawanan yang ditunjukkan Dewa United Esports layak diacungi jempol, pasalnya sang lawan JEET Esports terkenal sebagai penguasa tunggal game Lokapala dan selalu memenangkan turnamen yang mereka ikuti.