Khage Tank Terkuat di Lokapala? Ini Cara Dapetinnya!

Michael
27/01/2022 18:03 WIB
Khage Tank Terkuat di Lokapala? Ini Cara Dapetinnya!
Khage, Tank Terbaik di Lokapala

Khage, Salah satu ksatriya tank terbaik Lokapala digambarkan dengan karakter burung legendaris atau burung mitologis dari Indonesia yaitu burung Garuda. Ksatriya ini juga rela mencuri Amrta dari para Agung untuk bisa menyelamatkan ibunya dari para Sesha.

Salah satu keunggulan Khage adalah mampu menghancurkan 3 dunia sekaligus dengan sayapnya. Seperti apa skill-skill yang dimiliki Khage? Simak di bawah ini ya Sobat!

Skill-skill yang Dimiliki Khage

  • Skill Pasif: Khagesvara

Setiap Ksatriya Khage menyerang menggunakan skill ini, Ksatriya Khage akan memancarkan sinar surya dari radius 300 unit, dan menimbulkan magic damage.

  • Skill 1: Adhisthana Amrta

Skill ini membuat Ksatriya Khage berlimpah energi air dari target area yang sudah ditentukan. Jika Adhisthana Amrta ini diambil oleh Ksatriya Khage atau timnya, maka energi Amrta akan memulihkan HP. Namun jika nggak diambil, Adhisthana Amrta ini akan mekar dan merebak, memberikan pemulihan dan kecepatan gerak bertambah. Sebaliknya jika musuh yang terkena Adhisthana Amrta ini maka musuh akan terkena damage sebesar jumlah pemulihan dan merasakan efek lambat.

  • Skill 2: Raktapaksa

Ketika Khage terbang ke depan dan kembali ke tempat semula, maka akan meninggalkan jejak api selama Ksatriya Khage terbang. Musuh yang berada di area jalur api tersebut akan terkena magic damage dan musuh juga akan merasakan efek lambat. Ksatriya Khage akan berhenti jika skill ini telah diaktifkan kembali, tentunya skill 2 ini akan terasa sakit bagi musuh.

  • Skill 3: Anavastha Triloka

Ketika Ksatriya Khage mengumpulkan kekuatannya untuk disalurkan pada kedua sayapnya, maka akan mengakibatkan jumlah HP bertambah dan Ksatriya Khage tidak bisa dipengaruhi oleh CC.

Kekuatan dari skill ini juga akan dirasakan oleh sekelilingnya, sehingga musuh yang terkena akan terasa kecepatan gerak dan kecepatan serangnya berkurang. Bahkan ketika Ksatriya Khage melebarkan sayapnya, kekuatannya akan menjadi besar karena terpancar dari sayapnya.

Bukan hanya itu, skill ini akan menghasilkan magic damage dan efek stun pada musuh, serta memulihkan tim. Namun, jika terkena serangan sampai HP-nya habis, skill dibatalkan dan Ksatriya Khage akan terkena stun.

Hebat banget bukan skill yang dimiliki Ksatriya Khage ini ? Kamu juga bisa mencoba bagaimana hebatnya Ksatriya Tank satu ini.

Oh iya, Masih ada satu hal lagi yang ngga akan kalah menarik ! saat ini sedang ada promo  Top Up Lokapala, Dengan minimal top up Citrine senilai 15 ribu rupiah, kamu bisa mendapatkan Ksatriya Khage ! Promo ini berlaku mulai tanggal 10 Januari sampai 10 Februari 2022. Promo top up ini juga berlaku jika kamu melakukan top up di upoint.id. So, jangan sampai ketinggalan promonya ya, Ksatriya !