Ini Dia Pemenang Hero Representative Mobile Legends: Bang Bang!

Basitullah
13/05/2019 14:59 WIB
Ini Dia Pemenang Hero Representative Mobile Legends: Bang Bang!
Hero Representative

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) akhirnya mengumumkan pemenang dari Event Hero Representative yang telah diselenggarakan sejak beberapa pekan lalu. Kegiatan ini adalah rentetan dari berbagai gelaran dalam memperingati 515 Unite yang merupakan event tahunan dari MLBB.

Buat kamu yang belum tahu, Hero Representative merupakan sebuah event yang mengajak para pemain MLBB memilih influencer favorit untuk kemudian dinominasikan melalui satu sistem pengumpulan suara.

Berikut hasilnya, para pemenang dari Hero Representative MLBB!

JESSNOLIMIT

Tobias Justin atau yang biasa kita kenal dengan nama JessNoLimit adalah salah satu pemain dari EVOS Esports yang begitu fenomenal. Di umurnya yang masih terbilang muda, JessNoLimit berhasil menjadi top player sekaligus Youtuber kondang dengan sifatnya yang rendah hati dan selalu konsisten upload konten-konten Mobile Legends: Bang Bang di kanal YouTube miliknya.

LEMON

Muhammad 'Lemon' Ikhsan yang dijuluki 'Si Dewa Mage' adalah salah satu pro player dari tim kenamaan PSG.RRQ. Berkat kepiawaiannya menggunakan Kagura sebagai hero signature-nya, Lemon selalu berhasil tampil maksimal dan mengambil hati para fans-nya. Salah satu prestasinya yang membanggakan adalah ketika Lemon bersama rekannya berhasil membawa RRQ jadi juara MPL-ID Season 2.

COLD

Si anak ajaib, Cold adalah salah satu player Alucard yang begitu terkenal di kalangan gamer Mobile Legends: Bang Bang. Di umurnya yang masih terbilang sangat muda, Cold berhasil menjadi top Global Alucard. Semua itu berkat kelincahannya dalam mengendalikan hero Alucard, dengan sangat gesit Cold mampu dapatkan triple kill, bahkan savage dengan hero tersebut.

DONKEY

Salah satu user tank yang terkenal dengan permainannya yang sangat agresif. Donkey dapat melakukan penetrasi ke tengah formasi lawan dengan mudah ketika dia menggunakan hero Grock ataupun Chou. Dahulu, dia pernah bermain untuk team EVOS Esports di MPL-ID Season 1, dan sekarang Donkey merupakan pemain yang memperkuat tim REVO.

TUTURU

Rekan kerja Lemon yang juga merupakan salah satu pro player dari tim PSG.RRQ, terkenal berkat keberhasilannya dalam menguasai teknik permainan Marksman dengan sangat baik. Piawai dalam menempatkan diri sebagai Marksman di tiap pertempuran, serta mampu farming dengan cepat dan sangat hati-hati, Tuturu bisa menjelma jadi Marksman yang sangat menakutkan di late game bagi lawan-lawannya.

Jadi, apa influencer favoritmu berhasil menjadi MLBB Hero Representative 2019?