GoPay Campaign

MPL S5 Day-2 : Bigetron Sapu Bersih, El Clasico Milik RRQ Hoshi

Billy Rifki
09/02/2020 00:13 WIB
MPL S5 Day-2 : Bigetron Sapu Bersih, El Clasico Milik RRQ Hoshi
MPL Season 5

Hari kedua MPL Season 5 di week-1 diwarnai banyak partai menarik. Selain Bigetron yang menambah rekor kemenangan mereka jadi 2 kali, ada RRQ Hoshi yang pukul telak EVOS Legends di partai el clasico.

Jumat (7/2) dibuka dengan pertemuan Bigetron vs Alter Ego. Rivalitas panas sudah tercium diantara keduanya ketika Bigetron mampu memenangkan match 2 banding 1.

Indonesia Gaming Award


Penonton memadati MPL Arena Saat Laga RRQ Hoshi Melawan EVOS Legends

Disusul dengan kuda hitam Aura melawan Juara MPL 3, ONIC Esports. Tampil dengan skuad eksperimen, sang Landak sukses membukukan kemenangan 2-1. Udil digantikan oleh Rasdalima dan didampingi oleh wajah baru lain, LordGov. Meski begitu, Aura telah menunjukan potensi bahwa mereka punya kemampuan untuk mengimbangi tim kuat seperti ONIC.

Hari berikutnya (8/2), ada tiga partai yang tersaji yakni ONIC vs Bigetron, EVOS vs RRQ dan Geek Fam kontra Alter Ego.


Udil Kembali Dicadangkan Pada Laga Kontra Bigetron

Udil masih belum dapat kesempatan memperkuat ONIC sehingga harus menyaksikan timnya tumbang 2-1 dari Bigetron. Pasukan muda Bigetron mampu meladeni agresifitas ONIC dan tidak gentar untuk berhadapan langsung dalam war.

Sementara, partai big match menyajikan momen yang begitu menegangkan. Diwarnai aksi tarik ulur kedua tim membombardir pertahanan, namun keduanya bisa bertahan sampai menit ke-25. Pada akhirnya RRQ Hoshi melancarkan serangan balik yang membuat EVOS menyerah juga.


Ekspresi Kemenangan LJ Saat Melawan EVOS Legends

Game kedua RRQ vs EVOS berakhir anti-klimaks berujung pada dominasi sang Raja. Tentu ini jadi kegembiraan tersendiri untuk RRQ yang musim sebelumnya harus terima berada dibawah bayang-bayang EVOS di MPL S4 juga di M1.

Sebagai penutup, Alter Ego menjalani laga dengan mudah melawan Geek Fam. Terlepas dari hasil negatif dan masalah teknis yang mereka jalani kemarin, Alter Ego tampil konsisten dan semangat sampai Geek Fam tak punya kendali pada dua game yang mereka lalui.

Di hari Minggu (9/2) masih ada dua laga terakhir week 1. Aura menantang Aerowolf Genflix yang tampil perdana di MPL S5 dan RRQ yang turun kembali menghadapi Geek Fam.


Cemas Menanti Kemenangan Pertama Alter Ego di MPL S5

Akankah RRQ mendapat kemenangan kedua mereka? Bagaimana penampilan Aerowolf Genflix setelah pasca musim terburuk mereka kemarin?

Pantau terus MPL Season 5 di Facebook Gaming, YouTube, Nimo TV serta El Shinta, jangan lupa untuk ikuti berita terupdate seputar MPL Season 5 dan esports lainnya hanya di Esports.ID