GoPay Campaign

Hampir Kalah, EVOS Legends Terkejut Gaya Main Genflix Aerowolf

Billy Rifki
22/02/2020 18:24 WIB
Hampir Kalah, EVOS Legends Terkejut Gaya Main Genflix Aerowolf
Esports.ID Interview

Laga lanjutan MPL Season 5 week-3 hari kedua mempertemukan EVOS Legends dan Genflix Aerowolf (22/2). EVOS yang bertindak sebagai tamu berniat memperpanjang tren kemenangan, namun Aerowolf tidak pasrah dan memberi perlawanan sengit.

Game pertama bisa jadi salah satu match memalukan EVOS, sang juara MPL 4 dan M1 dikurung dalam base tanpa mampu tunjukan aksi seperti biasa. Untungnya, laga kedua mulai ada perubahan. Penyesuaian strategi yang dilakukan coach Zeys dengan mengubah hero nyaman dapat menghindari EVOS dari kekalahan.


Genflix Aerowolf Hampir Menghentikan Tren Kemenangan EVOS Legends

Pada akhirnya, poin penuh berhasil direbut Buts dan kawan-kawan sekaligus membenamkan Aerowolf yang lagi-lagi pulang tanpa angka. Dalam interview bersama Esports.ID, duet debutan Buts-Bajan bercerita tentang jalannya pertandingan melawan Aerowolf Genflix dan strategi apa yang mereka gunakan saat itu.

"Aerowolf mengejutkan banget sih mainnya. Mereka mainnya berkumpul semua, nge-gas aja dan satu lane buat tumbal." tutur Bajan. Bajan yang main di game ketiga menggantikan Rexxy langsung pamer dengan aksi Jawhead. Agresifitas EVOS makin kentara bahkan membalikan tempo yang dipegang oleh Aerowolf sebelumnya. Buts mengatakan Genflix punya potensi untuk bangkit, hanya saja masih ada masalah chemistry yang belum terselesaikan.

Sementara Buts, juga patut mendapat pujian atas penampilannya. Offlaner yang tak tergantikan di EVOS sejauh ini mengatakan gaya bermainnya lebih mengedepankan insting ketimbang strategi. Salah satunya ketika ia seorang diri menahan gempuran pemain Aerowolf agar rekannya bisa Lord tanpa intervensi. Walau ia berkontribusi dalam kemenangan EVOS sejauh ini, Buts sangat terbebani dengan ekspektasi fans yang berharap ia bisa menggantikan Oura.

EVOS mulai mendekati puncak klasemen dan berkesempatan "nangkring" di posisi kedua andai menang lagi pada hari Minggu (22/2). Bagaimana pendapat Sobat Esports dengan penampilan Buts-Bajan sejauh ini?