PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Wann Puji Pemain Baru EVOS & Momen yang Ditakuti di MPL S5

Billy Rifki
16/02/2020 02:51 WIB
Wann Puji Pemain Baru EVOS & Momen yang Ditakuti di MPL S5
Esports.ID Interview

Lagi-lagi Wann dan Harith-nya membuktikan kalau EVOS pantas disebut sebagai tim Mobile Legends terbaik. Sabtu malam (15/2), ia dan tim sukses mematahkan kutukan tak pernah menang lawan Alter Ego sejak MPL 4.

Makin terasa spesial, karena ini adalah kemenangan perdana di MPL Season 5 yang berakhir dengan skor sapu bersih 2-0. Ditambah lagi, mereka menang bersama dua punggawa baru yakni, Buts dan Bajan.

Indonesia Gaming Award

Kepada Esports.ID, Wann memberikan pujian kepada dua anak baru yang semakin percaya diri di minggu kedua. Walau, debut mereka di MPL harus berakhir kekalahan apalagi langsung bertemu rival sarat gengsi RRQ, namun itu tak mematahkan semangat mereka.

"Mereka main tambah pede lah, kemarin belum kali ya. Itukan panggung pertama mereka, sekarang mereka sudah santuy" canda Wann. Memang terlihat kontribusi Buts dan Bajan makin signifikan pada game melawan Alter Ego.

Buts yang memakai Terizla dan Bajan dengan Jawhead di game pertama menyumbang 7 kill dan 19 assist dari total 22 kill yang EVOS sarangkan. Sementara game kedua kompak mereka akhiri sebagai penyumbang assist tertinggi untuk EVOS dengan 9 (Buts) dan 10 (Bajan) poin dari total 20 kill.

Walau EVOS Legends mulai panas berkat aksi dua pemain barunya, tapi Wann merasa takut dan tegang ketika berhadapan dengan momen tertentu. Ia mengaku gemetar kalau disuruh interview.

"Kita ngga tegang kalau pertandingan, yang tegang tuh kalau di interview kaya gini. Soalnya kan media, serem, takut salah ngomong!" ucap Wann. Ada-ada saja kelakuan Wann, midlaner EVOS ini memang jadi favorit media karena pembawannya yang jenaka dan polos.

Semoga Wann bisa menunjukan aksi ciamiknya kembali pada laga MPL Season 5 berikutnya ya sobat Esports!