Jadi Pengganti Oura, Ini Pesan Sang Offlaner untuk Buts di EVOS Legends

Billy Rifki
22/02/2020 18:55 WIB
Jadi Pengganti Oura, Ini Pesan Sang Offlaner untuk Buts di EVOS Legends
Esports.ID Interview

Belum tergantikan selama tiga minggu MPL Season 5, EVOS Legends punya sosok Buts sebagai penerus Oura. Dibayangi ekspektasi para fans agar bisa tampil baik, Buts mengaku sangat terbebani dengan harapan tersebut.

Untungnya, debutan MPL itu bermain cukup baik. Beberapa penampilannya membuat decak kagum terutama saat ia berani membuat space dengan melawan 4 sampai 5 orang pemain lawan sekaligus. Sejauh ini, hero seperti Thamuz dan Terizla jadi andalan untuk dipiloti oleh Buts.

Kepada Esports.ID, Buts mengaku mendapat wejangan dari Oura agar bisa tampil baik. Salah satunya soal attitude dan teknik permainan. "Hidup sehari-hari penuh beban (jadi pengganti Oura-red). Pesan yang paling diingat dari Oura agar aku jaga attitude, apalagi kalau sudah masuk esports. Kalau di game, aku diingatkan untuk memperbaiki laning phase" tutur Buts menceritakan kembali pesan Oura.

Ia pun tak menampik kalau Oura adalah pemain yang paling diidolakannya. Sampai week-3 MPL Season 5, tampaknya fans mulai move on dari Oura karena Buts pun tak kalah sangar ketika bermain.

Rupanya, sebagai offlaner ia mengedepankan bermain dengan insting ketimbang otak. Bila bermain hati-hati, tentu offlaner bisa gagal mengacaukan ritme farm core lawan. Tapi bukan berarti bermain pakai insting ngga lihat-lihat map ya guys, Buts tentunya telah mempertimbangkan segala hal sebelum bertindak.

Apakah Buts sudah pantas jadi pengganti Oura?