IES Ligagame

ONIC Kage Kembali! Bawa Perubahan atau Sekedar Gimik?

Billy Rifki
29/03/2020 13:25 WIB
ONIC Kage Kembali! Bawa Perubahan atau Sekedar Gimik?
instagram

Tak selang lama pasca Antimage ungkap kerinduannya bermain dengan tim ONIC periode MPL S3, hari ini (29/3), keinginan itu terkabul. Mungkin tak cuma Antimage yang penasaran dengan kembalinya skuad “Kage” tapi juga para Sonic dan fans Mobile Legends pada umumnya.

Udil, Sasa, Drian, Psychoo dan Antimage akan bertarung bersama di laga terakhir regular season MPL 5. Perolehan poin yang tak banyak pengaruh karena posisi playoff sudah aman bisa jadi alasan tim legendaris ini di usung kembali.


source: ONIC Esports Instagram

Terkenal dengan prestasi mereka memenangkan 13 gelar turnamen dalam satu musim kompetisi. ONIC Kage saat itu tak terkalahkan. Salah satu kutipan terkenal dari Udil adalah " Di atas langit masih ada ONIC" membuat fans ML tanah air meradang dengan kecongkakan mereka.

Tapi apakah ONIC memang menyimpan Kage sebagai senjata rahasia? Atau cuma gimik untuk hiburan semata?

Posisi ONIC di musim ini menduduki peringkat 4, masih lumayan karena bersaing dengan RRQ, EVOS dan Bigetron. Tapi, mereka menelan lebih banyak kekalahan ketimbang menang yakni 6 Win – 7 Lose.

ONIC tercatat belum mampu menang ketika melawan pesaing di tiga besar. Untuk penutup nanti, lawan mereka adalah RRQ Hoshi yang saat ini memuncaki klasemen. Berbanding terbalik dengan ONIC, RRQ malah menurunkan sedikit kekuatan mereka. Terlihat di laga el clasico (28/3), mereka tak menduetkan Lemon-XIN karena nama terakhir di rotasi hingga akhirnya berbuah kekalahan.

Apakah ONIC Kage mampu menang sore nanti? Jangan lewatkan MPL Season 5 RRQ Hoshi vs ONIC Esports pukul 16:00 di kanal streaming pilihanmu Sobat Esports!