IES Ligagame

Red Bull Gold Cup Mobile Legends Undang 3 Tim MPL ID

Rendy Lim
12/05/2020 14:51 WIB
Red Bull Gold Cup Mobile Legends Undang 3 Tim MPL ID
Red Bull Gold Cup akan berlangsung secara online pada 15 & 17 Mei 2020

Ditengah pandemi COVID-19 di Indonesia yang membatasi banyak orang untuk beraktifitas, Red Bull Gold bekerja sama dengan Aerowolf Organizer berusaha memberi semangat dalam melalui masa sulit ini melalui turnamen Mobile Legends 'Red Bull Gold Cup'.

Mendukung himbauan pemerintah untuk #stayhome, kompetisi ini akan diselenggarakan secara online pada tanggal 15 dan 17 Mei 2020. 

Berbasis invitational, Red Bull Gold Cup akan mengundang tiga tim Mobile Legends Pro League yakni Genflix Aerowolf, Bigetron Alpha, dan ONIC, serta dua tim semi-pro ternama OPi Esports dan Red Bull Rebellion. Kelima tim ini akan bersaing untuk memperebutkan total hadiah sebesar 35 juta Rupiah. 

Selain itu, ada streamer-streamer ternama seperti Brandon Kent, Bianca, Vivian, dan Bella Heartfire yang akan turut memeriahkan kompetisi ini.

Red Bull Gold Cup diharapkan dapat membantu para player untuk tetap mengasah skill mereka dan mengobati rasa rindu para penggemar dari tim-tim ternama yang diundang dalam kompetisi ini serta memberikan hiburan kepada kaum rebahan yang sudah mulai bosan #dirumahaja. 

Tetap pantau Esports.ID untuk informasi lebih lanjut tentang Red Bull Gold Cup yah Sobat Esports! Selalu jaga kesehatan kalian.