IES Ligagame

Blak-blakan RRQ AP: “Pemain RRQ yang Paling Saya Kagumi Adalah R7”

Rendy Lim
05/05/2020 09:52 WIB
Blak-blakan RRQ AP: “Pemain RRQ yang Paling Saya Kagumi Adalah R7”
Salut buat R7!

Dalam satu sesi interview eksklusif antara Esports.ID dengan Andrian Pauline via video call, AP sempat menjawab rapid question dari kami dan mengucapkan jawaban yang mencengangkan.

Dari sekian banyak pemain bertalenta di RRQ, ternyata ada satu nama yang paling bikin AP kagum. Bukan Lemon si alien Mobile Legends, NextJack si dewa AWP Point Blank atau KoaLa veteran DOTA 2 dari RRQ. Ialah Rivaldi Fatah alias R7. Apa alasan AP mengagumi R7?

Begini ceritanya..

Pak AP pernah menolak R7 untuk masuk ke divisi Mobile Legends. Bahkan, beliau menantang R7 untuk membuktikan kalau dirinya pantas jadi salah satu punggawa andalan di divisi Mobile Legends RRQ.

Meski memiliki reputasi mentereng kala membela skuad DOTA 2 RRQ, AP tak bisa menerima pemain seenaknya apalagi untuk memainkan dua game yang cukup berbeda.

R7 bukannya kecewa, ia malah berlatih keras membuktikan diri dengan mengikuti kompetisi-kompetisi lokal di Bandung, melakukan riset menyeluruh tentang pengetahuan Mobile Legends walau fasilitas yang ia terima dari RRQ dipotong oleh AP.

“Dulu waktu di DotA, dia pemain tier 1, tiba-tiba dia mau pindah Mobile Legends. Saya bilang, saya ngga akan nilai kamu seperti pemain Mobile Legends tier 1” , ungkap AP.

R7 grinding dengan tim kecil, dapat kesempatan trial di GH dan menunjukan perkembangan begitu pesat. Hasilnya, R7 kini dijuluki sebagai offlaner ML terbaik Indonesia, terlebih ia bersumbangsih besar dalam kemenangan RRQ di MPL Season 5 yang belum lama berakhir.

R7 pun mengecap banyak titel top global di hero-hero offlane seperti Badang, Leomord, Roger, Lapu-lapu dan Ruby. Wah ngga heran deh kalau Pak AP aja bisa kagum sama R7, memang pria chubby dan ramah ini keren banget main offlanenya.

Siapa Sobat Esports yang kagum juga sama R7 hayo?