#PUSHRANKTANPAHENTI H3RO

Zeys Ungkap “Anak Baru” di EVOS, Siapa Pria Misterius Ini?

Billy Rifki
06/05/2020 23:45 WIB
Zeys Ungkap “Anak Baru” di EVOS, Siapa Pria Misterius Ini?
lambe moba

Bjorn “Zeys” Ong pelatih dari EVOS Legends sedang sering jadi pemberitaan. Khususnya soal rumor-rumor pendatang baru di EVOS Legends. Terakhir, pada Instastory miliknya hari ini (6/5), ia menutupi sosok baru yang kiranya jadi “anak baru” di skuad macan putih.

Ada beberapa nama yang santer didekati EVOS. Beberapa diantaranya adalah Kido, veteran Mobile Legends dan pilar penting Genflix Aerowolf. Kemudian ada Pendragon alias Sebastian Arthur dari tim Power Danger asal Surabaya.


source: lambe_moba

Bahkan, kabarnya Zeys sendiri diisukan ganti status menjadi pemain EVOS Legends. Ia sempat gonta-ganti bio di akun Instagramnya dengan menulis sebagai player. Namun, terakhir di cek, ia sudah mengubahnya kembali menjadi cleaner, meski tak jelas apa maksud dari posisi tersebut.

Lantas, siapakah pemain baru tersebut? Satu hal yang bisa diperkirakan adalah dari penampilan. Meski tampang jelas sang pemain ditutupi oleh stiker oleh Zeys, namun postur dari sosok tersebut bisa di identifikasi.

Tampaknya, perawakan Kido tidak sesuai dengan gambaran dalam foto. Sang anak baru terlihat cukup ramping dibanding Kido yang chubby dan tidak terlalu tinggi. Sehingga sangat memungkinkan bila Pendragon adalah kandidat yang paling mungkin dirahasiakan oleh Zeys.

Lalu, bagaimana dengan kesesuaian Pendragon dalam struktur tim EVOS? Pendragon diketahui bermain sebagai offlaner. Ia akan bersaing dengan dua pengemban hard lane sebelumnya yakni Larajie dan Buts.

Rekt sendiri memfasihkan diri jadi offlane di MPL S5, bukan tak mungkin ia kembali jadi core marksman kalau Pendragon benar bergabung, kemudian Bajan dan Rexxy fokus sebagai support menyusul keinginan Luminaire yang mau hiatus sementara. Dengan meta yang kembali mengusung 1-2-2, tentu akan sangat menguntungkan EVOS bila memiliki sosok offlaner paten dan mengeksploitasi kembali kejeniusan Rekt sebagai carry.

Bagaimana pendapat sobat Esports? Apakah sosok anak baru tersebut adalah Pendragon?