#PUSHRANKTANPAHENTI H3RO

Manager ONIC Ungkap Kesedihan Mantan Rekan yang Ditinggal Udil

Billy Rifki
09/06/2020 15:42 WIB
Manager ONIC Ungkap Kesedihan Mantan Rekan yang Ditinggal Udil
interview Esports.ID

Udil telah resmi melepas jersey kuning hitam ONIC Esports dan bergabung ke Alter Ego. Walau sempat mengelak rumor tersebut, kepastian akhirnya terjawab dalam waktu singkat. ONIC telah mengeluarkan untaian terimakasih atas bakti sang ikon jawara MPL S3, Udil juga sudah ikhlas melalui lembar baru bersama Alter Ego.

Namun, kenangan yang sudah Udil jalin bersama Drian, Pshycoo, AntiMage dan Sasa pasti terngiang membekas. Kelima pemain tersebut sempat dianggap sebagai roster ML paling kuat di Indonesia dan SEA. Bagaimana perasaan mereka yang ditinggal Udil Surbakti alias Muhammad Julian Ardiansyah ini?

Sang manajer ONIC divisi Mobile Legends, Jelita Tiara membeberkan isi hati dari punggawa ONIC, terutama empat terdekat yang sudah berjuang bersama Udil. "Semuanya pasti sedih kak, tapi caranya beda-beda aja sih. Ada yg sok cuek tapi sebenernya peduli, ada yang sedih tapi gengsi nunjukinnya, ada yg kehilangan tapi gabisa berbuat apa-apa". tutur Jelita kepada Esports.ID.

Keputusan Udil untuk pergi dari ONIC terjadi tak lama usai MPL S5. Udil yang kurang jatah tampil akibat kedatangan dua punggawa baru harus rela menepi bahkan berganti role demi mengakomodir kebutuhan tim.

Di Alter Ego, tentu Udil berharap tantangan baru bersama rekan-rekan yang cukup sejiwa dengannya. AE dikenal sebagai tim yang suka mengusik mental lawan dengan aksi nyeleneh saat in-game, persis seperti Udil yang gayanya selangit di dalam dan luar permainan.

AE sendiri sudah merilis video apik menyambut kedatangan Lord Udil. Apakah Udil dan ONIC bisa saling move on? Jadi ngga sabar menanti MPL Season 6 ya sobat Esports!