#PUSHRANKTANPAHENTI H3RO

JessNoLimit Mabar Kevin Sanjaya, Bakat Terpendam Si Minion!

Billy Rifki
02/06/2020 14:06 WIB
JessNoLimit Mabar Kevin Sanjaya, Bakat Terpendam Si Minion!
youtube

Selama situasi pandemi COVID-19, banyak atlet olahraga nasional yang mengalihkan hobi mereka dengan bermain game. Beberapa pemain sepakbola misalnya, menunjukan aksi mereka bermain PUBG Mobile pada suatu event amal. Satu lagi kebanggaan Indonesia yang juga keranjingan dengan game esports yakni pebulutangkis peraih medali emas Asian Games 2018, Kevin Sanjaya.

Dalam satu kesempatan, JessNoLimit yang sedang giat-giatnya membuat konten kolaborasi bersama para artis melakukan mabar dengan Kevin "The Minion". Untungnya, Jess tak perlu memakai akun smurf karena Kevin sudah grinding sampai Mythic loh.

Dalam bincang-bincang selama mabar, Kevin mengaku suka bermain solo rank. Beberapa hero andalannya adalah Marksman macam Lesley dan Bruno. Tapi ia juga piawai memainkan support seperti Valir. Khusus di konten Jess, Kevin memainkan MM paling mematikan saat ini, Karrie. Kevin sesumbar ia akan bermain Karrie sampai menyentuh rank Mythical Glory.

Kevin agak jaim saat dipandu oleh JessNoLimit, padahal ketika bermain solo ia mengaku juga bersikap tengil sama seperti saat ia berkompetisi di turnamen bulutangkis. Salah satu kegemarannya adalah spam emote meledek atau :P.

Performa ganda campuran nomer 1 dunia ini agak tertutup dengan permainan Gusion dari JessNoLimit pada mabar tersebut, Kevin hanya membunuh tiga kali dan mendapatkan silver sementara JessNoLimit mengakhiri pertandingan sebagai MVP dengan 16 kali kill.

Mengakhiri pertandingan, Kevin punya sedikit tips untuk para gamer yang ingin mencapai rank Mythic. Pertama adalah berusaha dan pantang menyerah, diiringi doa. Mungkin berdoa supaya ngga ketemu tim yang nyebelin kali yah.

Buat Sobat Esports yang penasaran dengan aksi Kevin Sanjaya kolab bareng JessNoLimit bisa kunjungi channel Jess atau tonton videonya di atas yah.