IES Ligagame

Mantan Streamer DOTA 2, Hades Kini Perkuat AURA untuk Coach MLBB!

Rendy Lim
07/07/2020 12:03 WIB
Mantan Streamer DOTA 2, Hades Kini Perkuat AURA untuk Coach MLBB!
Gimana pendapatmu Sobat Esports, kira-kira Hades bisa membawa AURA lebih baik di MPL S6?

Berita baru mengenai tim peserta Mobile Legends Pro League Season 6 kali ini datang dari AURA Esports. Mereka mengabarkan kedatangan mantan caster DOTA 2 asal Singapura, Sean 'Hades' Goh, sebagai coach baru. Hades sendiri punya pengalaman yang cukup banyak di scene DOTA 2 South East Asia. Sebelum banting setir ke Mobile Legends, Hades pernah tergabung ke tim T1 Dota 2 bahkan beberapa tim dalam negeri seperti XcN dan Alter Ego. 

Terlepas dari pengetahuannya tentang DOTA 2 dan macro di game MOBA, Hades memiliki latar pendidikan psikologi yang dapat membantunya mengatasi permasalahan mental setiap individu dalam tim agar dapat membantu mereka untuk berkembang. 

Hades menekankan bahwa dirinya ingin membantu para pemain AURA untuk dapat tetap tenang dan  berkomunikasi dengan baik saat turnamen, hingga mampu mengesampingkan ego masing-masging agar mampu meraih kemenangan bersama. AURA saat ini diperkuat oleh Vanss, Lord Tezet, Phoenix, Vaanstrong, Darkness serta Trust. 

Berbicara tentang sepak terjang AURA di Mobile Legends Pro League, di season sebelumnya, tim ini harus puas berada di posisi ke-7 dan gagal melaju ke babak playoffs. MPL S6 akan menjadi turnamen pembuktian bagi Hades untuk meningkatkan performa AURA. Hades sendiri berharap di musim perdananya ini, ia dapat membawa AURA untuk lolos ke playoffs. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah coach baru AURA ini mampu mendongkrak performa mereka di MPL S6 mendatang?