IES Ligagame

Geek Fam ID Unjuk Keganasan di Mytel International Championship

Billy Rifki
24/07/2020 17:47 WIB
Geek Fam ID Unjuk Keganasan di Mytel International Championship
instagram

Geek Fam ID mungkin jalani musim kompetitif terburuknya tahun lalu dengan jadi juru kunci MPL Season 5. Namun, kebangkitan telah mereka temukan kala berlaga di Mytel International Championship.

Doyok, Ramzu, Ipin, AyamJago dan Joker serta coach Nafari sukses mendapatkan dua kemenangan penting di group stage melawan ONIC Esports dan Aura Esports. Makin mengesankan, Geek Fam mampu kalahkan ONIC meski sempat tertinggal 1-0 di match pertama, sementara Aura Esports yang mereka lawan adalah bekas tim Sunsparks yang menjuarai MPL Filipina di season 4 dan 5.


source: Geek Fam ID Instagram

Geek kini jauh lebih kuat dari penampilan musim lalu. Kerap diremehkan bahkan dianggap tak layak jadi salah satu pesaing di MPL, AyamJago membeberkan kunci kekuatan Geek Fam di Mytel International Championship.

"Persiapan kami yang pastinya lebih banyak sih sekarang, soalnya sering kalah kan. Terus kami scrim itu satu hari bisa lawan tiga tim yang berbeda," papar Ayam Jago dikutip dari Indosport.com. Ia menambahkan agar fans tidak berhenti memberikan dukungan meski Geek Fam sering diterpa hasil negatif. "Buat fans Geek Fam, jangan menyerah buat dukung kita, walaupun kita sering kalah, kita pasti ngelakuin yang terbaik. Jangan lupa selalu dukung kita, dua hari lagi kami bakal main di upper bracket," tambah Ayam Jago.

Bukan masalah teknis dan persiapan saja yang diseriusin, Geek juga menurunkan formula berbeda. Meski notabene punggawa mereka terdiri dari wajah lama, tapi kembalinya Doyok sebagai hyper carry sementara Ramzu di rotasi jadi sidelane berbuah dampak positif.

Musim lalu, Doyok kelamaan main di MDL membuat Ramzu berjibaku sendirian sebagai single core. Sekarang, dua pemain Geek ini saling membahu memenangkan lane tujuannya dipandu oleh pengalaman Ayam Jago, Ipin yang makin fasih main sidelane plus konsistensi seorang Joker.


source: Geek Fam ID Instagram

Performa Geek Fam jadi sinyal berbahaya untuk peserta MPL ID season 6. Tim yang ketinggalan meta dan kurang persiapan dipastikan bakal keteteran karena Geek Fam sendiri sudah tak bisa lagi dipandang sebelah mata.

Mampukah Geek Fam memenangkan Mytel International Championship dengan skuad mereka saat ini?