Vlaicu Tambah Daftar Pemain DOTA 2 Yang Transisi ke Mobile Legends

Billy Rifki
21/07/2020 11:40 WIB
Vlaicu Tambah Daftar Pemain DOTA 2 Yang Transisi ke Mobile Legends
instagram

Indra "Vlaicu" Utama yang dikenal sebagai mantan pro player DOTA 2 kini bertransisi jadi pemain Mobile Legends. Ia tergabung bersama tim Genflix Aerowolf Junior untuk turnamen MDL Season 2. Mulai meroket kala berkiprah sejak membela Zero Latitude, Majapahit Esports kemudian EVOS Esports, Vlaicu dikenal sebagai support kreatif dan serbabisa.

Ia pun menambah panjang daftar pemain DOTA 2 yang hijrah ke ranah Mobile Legends. Rekan seperjuangan yang telah menembus scene pro duluan diantaranya R7 alias Rivaldi Fatah, Acil dengan sederet prestasi kepelatihannya kemudian Rusman yang sempat main di RRQ Sena.

Vlaicu tampaknya tak bakal jauh-jauh dari role alaminya di DOTA 2, ia akan berposisi support kala membela GFLX di MDL Season 2. Terlihat dari riwayat permainannya, ia rutin mengasah skill hero-hero support meta seperti Valir, Luo Yi dan Carmilla. Beberapa hero terbaiknya patut diwaspadai saat turnamen nanti ialah Popol & Kupa serta Pharsa.

Soal mekanik, Vlaicu tampaknya tak perlu diragukan. Dari rekan-rekan seperjuangannya dulu telah membuktikan kalau pemain DOTA auto mahir saat memainkan Mobile Legends. Beberapa pemain lain yang tak mencapai scene profesional DOTA 2 pun setidaknya punya latar belakang main MOBA besutan Valve ini sebelum akhirnya jadi bintang ML macam Lemon, Emperor, JessNoLimit dan lain-lain.

Namun, satu hal yang bakal jadi keunggulan Vlaicu adalah pengalamannya. Pemain support dikenal punya pemahaman makro gameplay yang baik. Vlaicu pun dipercaya jadi playmaker yang menentukan tempo permainan kala masa bakti di EVOS Esports dulu. Tak aneh bila nanti Vlaicu mengemban peran sebagai in-game leader bahkan bersuara vokal untuk penentuan drafting walau GFLX punya insight dari pelatih.

Apakah Vlaicu mampu menuai kesuksesan di karir Mobile Legends? Kita nantikan aksinya di MDL Season 2!