IES Ligagame

Projek NEXT Revamp Hero Favorit Bocil Miya & Alucard

Billy Rifki
20/07/2020 16:33 WIB
Projek NEXT Revamp Hero Favorit Bocil Miya & Alucard
press release Moonton

Kepingan-kepingan update dari Project NEXT sedang dipersiapkan Moonton untuk peningkatan kualitas bermain Mobile Legends . Setelah sebelumnya memperlihatkan fitur smart targeting, terbaru, mereka menyegarkan tampilan hero-hero klasik dengan penyesuaian terkini pada skill mereka.

Seperti disebutkan oleh Brand Director Moonton Indonesia Aswin Atonie“Project NEXT diharapkan menjadi proyek jangka panjang, yang bertujuan untuk menyediakan pengalaman bermain game yang baru melalui penyesuaian Hero, tampilan dan juga pembaharuan musik serta visual,” ujarnya


Tampilan Miya Terbaru di Project NEXT

Miya dan Alucard jadi salah satu hero yang beruntung dipermak lewat Project NEXT. Miya, hero pertama dari daftar pembaharuan dari Mobile Legends: Bang Bang merupakan sosok ikonik di game ini. Di Project NEXT, Miya mendapatkan petualangan baru. Mobile Legends: Bang Bang mengubah Miya secara signifikan, dari senjata sampai kostum, membuat Miya jadi lebih lembut tapi juga pemberani.

Selain itu, agar Miya lebih berperan aktif di pertandingan, secara progresif skillnya telah disesuaikan. Passive dan Skill 2 yang disempurnakan memberikan output damage yang lebih tinggi, kemampuan kontrol yang lebih kuat dan penempatan yang lebih fleksibel.

Kedua, ada Alucard. Hero yang identik sebagai favorit para bocil ini mendapat banyak perbaikan untuk kemampuannya, tetapi penampilan tidak berubah banyak. Setelah berbagai riset dan saran para pemain, MLBB menemukan bahwa kebanyakan pemain senang dengan kemampuan Alucard dalam duel satu-lawan-satu. Sehingga, diputuskan untuk memaksimalkan kemampuan merusak pada target lawan.

Secara spesifik, tim pengembang menyesuaikan Passive dan menghilangkan kerusakan extra yang diakibatkan ketika skill nya mengenai dua target. Passive yang baru memperbolehkan Alucard untuk mengeluarkan kerusakan yang besar pada single target. Juga, efek lifesteal ekstra di Ultimate Skill telah dihilangkan dan diganti dengan kemampuan ekstra menghancurkan targetnya.

Skill dapat memicu efek Passive dan mendorong kemampuan menghancurkan lebih lagi. Penting untuk diingat bahwa dalam membuat makeover dan mengubah skill, cerita para hero juga disesuaikan dalam berbagai tingkatan.

Project NEXT jadi salah satu upaya Moonton mendengarkan kritik dan saran dari para player. Sebagai game terpopuler selama bertahun-tahun, Mobile Legends: Bang Bang berusaha jadi yang terdepan, mengoptimalkan, berinovasi dan mendengarkan feedback pemain. Sebelumnya, Moonton melakukan update melalui Mobile Legends: Bang Bang 2.0 di 2019. Project NEXT layak untuk ditunggu.

Nantikan terus pembaharuan lainnya dari Mobile Legends lewat Project NEXT sobat Esports!