Keistimewaan Sanz Sempurnakan Line Up ONIC Esports di MPL Season 6

Billy Rifki
18/08/2020 14:27 WIB
Keistimewaan Sanz Sempurnakan Line Up ONIC Esports di MPL Season 6
Esports.ID Interview, Instagram

Gilang "Sanz" terus menunjukan performa yang mengundang decak kagum penggemar. Sejak letupan aksinya di Mytel International Championship di mana ia mempersembahkan gelar juara untuk ONIC Esports, Sanz kembali mempertontonkan kebolehannya di pekan pertama MPL Season 6.

Seakan mengulang performa di final Mytel lalu, hyper carry ala Sanz tak mengenal apa makna terbunuh oleh lawan. Genflix Aerowolf jadi korban kebuasan Harith dan Roger-nya yang tak kenal takut dalam menyerang, tapi penuh perhitungan di situasi tak menguntungkan.

Salah satu rekannya, Buts, mengutarakan kepada Esports.ID mengapa Sanz langsung dipercaya sebagai core utama tim menggantikan CW. Menurut Buts, Sanz punya keistimewaan dalam mekanik sedangkan CW piawai memainkan makro gameplay. "Dia jago, jago banget" ucap Buts singkat.

Kehadiran Sanz pun seakan mengangkat performa rekan lainnya. Drian yang balik mengisi posisi support tampil trengginas dengan opsi hero macan Selena atau Cyclops. Rasy yang masih dipertahankan jadi tanker pun tak kalah ciamik daratkan inisiasi-inisiasi krusial dengan Atlas-nya.

Rotasi ketiganya di Land of Dawn dengan mudah membongkar pertahanan Genflix Aerowolf. Tentu, trio ini butuh tantangan yang lebih sulit untuk menguji seberapa tangguh skill mereka sesungguhnya.

Untungnya, pekan kedua MPL bakal mempertemukan ONIC dengan sang juara bertahan, RRQ Hoshi. Kalau belum cukup, Minggu setelahnya bakal ada EVOS yang siap menjajal kekuatan Sanz dan kawan-kawan.

Mampukah trio andalan ONIC mengalahkan sang Raja?