#PUSHRANKTANPAHENTI H3RO

Senangnya Groot Main di MPL & Keistimewaan Skuad Muda GFLX Aerowolf

Billy Rifki
14/08/2020 22:37 WIB
Senangnya Groot Main di MPL & Keistimewaan Skuad Muda GFLX Aerowolf
Esports.ID Interview

Muhammad Ridwan Alfarisi alias Groot adalah debutan di MPL Season 6. Promosi dari tim MDL Genflix Aerowolf Junior ke skuad utama, ia menorehkan debut manis di pertandingan kontra Bigetron Alpha, Jumat (14/8/2020).

Laga berlangsung sengit hingga tiga game mesti digelar. Diwarnai aksi recall provokatif, jual beli serangan hingga upaya epic comeback BTR yang di comeback balik oleh pasukan serigala. Groot pun tak menutup euforia gembira bisa membawa pulang poin penting di klasemen MPL.

"Iya jadi di MPL pertama gua, kalau ngomongin perasaannya gua seneng bisa main di liga tertinggi Mobile Legends." ucap Groot. kepada Esports.ID. Ia pun mengutarakan perbedaan skuad Genflix Aerowolf season lalu dengan saat ini. Unsur kedekatan lebih terasa karena semua pilar mulai dari staff, player dan coach lebih menyatu dan saling rangkul layaknya teman dekat.

Berbeda saat member-member veteran seperti Kido dan YoR masih aktif, reputasi mereka yang besar membuat pemain-pemain baru merasa agak sungkan khususnya dalam sharing ilmu dan kelancaran komunikasi, meskipun Groot mengakui kalau Kido adalah salah satu member yang paling dekat dengannya.

Kini, Genflix Aerowolf tampak lebih percaya diri dan berani, sikap itu tercermin pada gaya bermain mereka kontra Bigetron tadi. Untuk pertemuan selanjutnya, Groot sangat berhasrat bertemu Celiboy karena histori mereka yang bersinggungan. Groot dan Celiboy keduanya mantan pemain tim Capcorn, sehingga Groot tak sabar untuk jumpa lagi dengan mantan koleganya meski di dua kubu berbeda.

Bagaimana penampilan Groot dan Genflix Aerowolf menurut kalian sobat Esports?