Kerap Jadi Sasaran Drama, Ini Sikap Bigetron di MPL Season 6

Billy Rifki
21/08/2020 20:35 WIB
Kerap Jadi Sasaran Drama, Ini Sikap Bigetron di MPL Season 6
Esports.ID Interview

Bigetron Alpha tuai hasil positif di laga ketiga mereka pada pekan kedua MPL Season 6 (21/8). Bersua Aura Fire, Branz dan kawan-kawan tak temukan perlawanan berarti seraya mereka mendominasi 2 game langsung.

Namun, bukan BTR namanya kalau tak lepas dari drama regular season. Bila musim lalu Alter Ego jadi pemercik panasnya persaingan MPL dengan Bigetron, kini giliran salah satu punggawa Genflix Aerowolf yang sepertinya punya dendam pribadi terhadap pemain Bigetron.

Pengalaman tersebut sepertinya tidak ingin dibuat larut oleh para pemain. Diungkapkan oleh Bravo dan Renbo dalam sesi interview kepada Esports.ID, mereka sudah terbiasa dengan drama dan konflik di MPL Season 6.

Renbo bahkan menirukan gaya Lemon saat ditanyakan perihal tersebut, "Biasa aja...". Begitupun dengan Bravo yang memilih untuk cuek dengan hal-hal diluar kompetisi.

Bigetron termasuk salah satu tim dengan jumlah permainan terbanyak hingga minggu ke-2 MPL Season 6. Mereka telah berlaga tiga kali dengan hasil 2 kali menang dan sekali kalah.

Mampukah BTR mengulang performa impresif musim lalu?