IES Ligagame

Genflix Aerowolf Genapkan Empat Kekalahan Beruntun untuk RRQ Hoshi!

Billy Rifki
30/08/2020 22:08 WIB
Genflix Aerowolf Genapkan Empat Kekalahan Beruntun untuk RRQ Hoshi!
Esports.ID Interview

Pekan kejutan terjadi di hari terakhir Minggu ketiga MPL Season 6. Genflix Aerowolf yang menantang RRQ Hoshi, rajanya para raja sekaligus juara bertahan MPL tanpa diduga sukses mencuri angka.

Game pertama memang direbut oleh Lemon cs, tapi, match kedua dan ketiga membuktikan betapa bandelnya pasukan Genflix Aerowolf yang musim ini sering unggul dalam situasi late game.

Kembali ke hadapan media, Watt yang tampil spektakuler di sidelane berbicara pada Esports.ID mengenai kemenangan krusial ini. Menurutnya, sosok Acil berkontribusi besar dalam strategi dan gameplay yang Genflix Aerowolf terapkan, secara ia pernah membela RRQ di musim-musim sebelumnya.

"Acil ngasih tahu ke kita untuk pintar-pintar ngelawan dan matiin pergerakan mereka. Acil sudah tahu (RRQ Hoshi), bekas RRQ juga dan Acil juga yang ngajarin mereka." ungkap Watt.

Terlihat jelas dalam game semalam, Watt tampil sangat baik menjaga lane, beradu mekanik sampai menutupi rotasi R7 yang dijuluki sebagai offlaner Mobile Legends terbaik di Indonesia. Pergerakan Genflix pun sangat kompat sejak detik pertama untuk terus menekan dan tak membiarkan RRQ dapat objektif-objektif penting.

Mengenai kemenangan berat mereka, Watt pun tak masalah dengan label raja late game, karena bermain di posisi ini melatih kesabaran. "Bisa dibilang begitu, lebih melatih kesabaran dan mental, siapa yang lebih sabar, menang" tutup Watt.

Tempaan seperti ini penting bagi anak-anak muda Genflix Aerowolf seperti Marz karena bisa jadi bekal mengarungi situasi yang lebih sulit lagi.

Hasil ini melonjakan posisi Genflix Aerowolf di klasemen, dua kemenangan penting di Minggu ketiga cukup mengantar mereka ke empat besar klasemen. RRQ Hoshi sementara kelimpungan pasca empat kali kekalahan beruntun. 

Paruh musim di depan mata, setiap tim masih punya kesempatan menyalip. Kejutan apalagi yang akan terjadi di minggu selanjutnya?