GoPay Midnight Sale Promo

Duet Alberttt Layaknya Tsubasa & Misaki, XIN: Sampai Jumpa di Final!

Billy Rifki
26/09/2020 20:54 WIB
Duet Alberttt Layaknya Tsubasa & Misaki, XIN: Sampai Jumpa di Final!
Esports.ID Interview

RRQ Hoshi ternyata menyimpan kejutan di pekan ketujuh MPL Season 6. Alberttt yang belakangan dipercaya sebagai hyper carry andalan kini diduetkan bersama XIN yang begitu dirindukan fans. Hasilnya, Bigetron Alpha dibuat tak berdaya 2-0. RRQ Hoshi bahkan menunjukan aplikasi paling ideal di meta terbaru dengan rotasi peran yang dimainkan Alberttt dan XIN.

XIN bercerita kepada Esports.ID soal perasaannya bisa kembali bermain di panggung MPL dan perkembangan selama masa penggemukan badan. " Rasanya seneng bisa main lagi di MPL, kangen banget sih main lagi. Kalau masalah performa gue masih sama sih nggak ngaruh dengan penggemukan badan. Gue kan tetep main tiap hari," tutur sang core player.

Adapun XIN berpendapat kehadirannya sebagai jawaban untuk fans yang sempat terpecah karena keputusan terdahulu. Ada yang meronta-ronta XIN turun lagi, ada juga yang sudah fanatik dengan gaya main Alberttt yang kian matang. Namun, RRQ punya jawaban yang memuaskan untuk kedua kubu.

XIN setuju kalau duetnya dengan Alberttt ibarat Tsubasa dan Misaki, karakter kartun Jepang bertema sepakbola yang populer di tahun 90-an. Pasangan karakter tersebut kompak dan saling melengkapi serupa dengan penampilan perdana Alberttt-XIN di MPL Season 6.

Untuk kedepannya, RRQ sudah tak sabar menyambut playoff. Tentu, ini jadi sinyal berbahaya bagi tim lain karena XIN bakal membuat RRQ Hoshi makin sulit digoyangkan dari tahta. XIN pun menitip pesan pada calon-calon lawannya nanti, khususnya pemain yang sudah berani menantang XIN saat ia absen.

"Gue cuma mau bilang, sampai jumpa di final," tutup XIN. Ngeri banget sih duet baru RRQ Hoshi, apa tanggapan kalian dengan line up RRQ kali ini?