Rumor: Benarkah Zeys Bakal Didepak Dari EVOS Legends?

Billy Rifki
03/09/2020 17:16 WIB
Rumor: Benarkah Zeys Bakal Didepak Dari EVOS Legends?
MPL ID

Nasib Zeys sebagai pemain EVOS Legends kian terkatung-katung. Pria yang sebelumnya berperan sebagai pelatih ini tak dipercaya dengan tanggung jawab jadi pilar di MPL Season 6. Buktinya, ia sama sekali belum tampil sampai menjelang week-4 MPL S6.

Ada beberapa alasan membuat Zeys sulit masuk ke tim inti EVOS Legends. Pertama, sempat dituturkan Rexxy kalau pemain EVOS terkendala komunikasi dengan Zeys hingga kerap salah paham dalam in-game. Kedua, fans-fans EVOS Legends tampaknya kurang sreg dengan ide-ide dan inovasi dari Zeys yang cukup fenomenal. Seperti Lunox emblem tank yang masih sering diungkit-ungkit fans kalau mendengar nama Zeys. Ketiga, Zeys sedikit blunder saat laga EVOS vs ONIC kemarin di mana ia memposting sebuah story yang mempertanyakan peraturan MPL terkait lag dan jaringan, kemudian story ini pun dihapus sang pemilik.


Source: MPL Indonesia

Sedikit banyak, beberapa tindak tanduk yang telah ia lakukan mencoreng sedikit kredibilitas Zeys dan makin menggerus kepercayaan fans terhadapnya.

Sampai akhirnya kemarin ada pengumuman unik dari web resmi MPL Indonesia. Tercantum di sana nama Zeys dalam kolom transfer. Ia dipindahkan dari skuad EVOS Legends ke EVOS MDL. Hanya saja, selang beberapa saat pengumuman tersebut hilang dari peredaran.

Benarkah Zeys tak lagi memperkuat EVOS Legends? Praktis, pasukan Macan cuma menyisakan Revici sebagai pemain pengganti kalau Zeys benar pindah. Masih ada stok bakat bagus dari EVOS MDL untuk sekedar menambal kepergian Zeys, misalnya si veteran G atau Clover yang bisa menambah warna baru untuk EVOS Legends.

Plus, untuk pelatih, EVOS Legends sudah mendatangkan Taxstump, ini memastikan kalau Zeys tak punya lagi peran teknis seperti periode sebelumnya.


Source: Instagram EVOS Esports

Masih perlu waktu untuk memastikan apakah benar Zeys bakal didepak dari EVOS Legends, meski tak bisa dipungkiri ia salah satu sosok berjasa saat EVOS memenangkan MPL Season 4 dan juga piala M1.

Menurutmu transfer ini bakal terjadi Sobat Esports? Apakah EVOS lebih baik tanpa Zeys?