GoPay Midnight Sale Promo

Lawan Genflix Aerowolf, Alter Ego PAI: "Kami Modal Pede Aja"

Billy Rifki
25/09/2020 17:27 WIB
Lawan Genflix Aerowolf, Alter Ego PAI: "Kami Modal Pede Aja"
Esports.ID Interview

Alter Ego tambah lagi daftar korban mereka di klasemen regular MPL Season 6. Genflix Aerowolf dibuat bertekut lutut 2-0 meski ada banyak perubahan signifikan dalam in-game menyusul patch baru Mobile Legends.

PAI yang pada pertandingan ini layak disebut sebagai bintang permainan dengan aksinya menggunakan X Borg dan Angela tampil mewakili tim untuk sesi interview media. Kepada Esports.ID, ia membocorkan persiapan yang Alter Ego lakukan di match pertama MPL memakai patch baru.

"Jujur sih persiapan kita ngga mateng-mateng banget. Terus scrim juga ngga kaya patch sebelumnya soalnya banyak bug juga kemarin jadi paling scrim cuma sekali atau dua kali untuk minggu ini. Jadi ngga banyak persiapan tadi main cuma modal PD aja yah, paling ngulik sedikit-sedikit doang," jawab sang offlaner.

Memang, pasca rilis patch note Project NEXT, mekanisme draft pick di ranked match kerap terganggu dengan bug seperti pemain tak bisa memilih hero atau melakukan ban. Pemain juga tak bisa menaikan hero suggestion dari temannya. Untungnya, problema tersebut tak terjadi di match hari ini.

Untuk selanjutnya, PAI berharap bisa gas terus membabat laga tersisa di pekan regular season. Masih ada 1 week di depan mata dan AE harus bertarung tiga game lagi kontra EVOS besok, RRQ Hoshi dan Aura di pekan ke-8. Mampukah AE mengakhiri regular season sebagai pimpinan klasemen?