IES Ligagame

Mobile Legends Resmi Rilis Logo Baru, Sarat Makna & Filosofis

Billy Rifki
14/09/2020 14:32 WIB
Mobile Legends Resmi Rilis Logo Baru, Sarat Makna & Filosofis
press release

Mobile Legends terus melakukan inovasi demi penggemar. Menyongsong era selanjutnya dari MOBA mobile terpopuler tanah air, pada 22 September 2020 mendatang, kalian akan melihat hal baru yang bakal meningkatkan pengalaman dan keseruan bermain Mobile Legends.

Pertama, kita dikenalkan dengan logo baru Mobile Legends. Bukan lagi dengan sekedar kata Mobile Legends dengan latar belakang sayap yang kita kenal sekarang, nanti lewat Project NEXT tampilan logo bakal berubah. Bagian inti ikon ini adalah huruf M yang dikreasi sedemikian rupa.

Mengusung pola peta MOBA klasik sebagai elemen dasar, dan secara intuitif mewakili jenis game dari Mobile Legends itu sendiri yang menekankan nilai kompetisi, kerjasama sebagai semangat utama bermain MOBA. Huruf M yang seakan membelah logo ibarat sungai yang memisahkan dua kubu yang bertempur di Land of Dawn.

Kemudian huruf "O" yang terselip kristal berbentuk menara sebagai simbol kemuliaan, yang menggambarkan cahaya, harapan, kemegahan, dan latar belakang multi-budaya. Untuk teksturnya sendiri, logo ini mengambil warna emas metalik karena memancarkan semangat untuk maju dan mulia.

Adapun harapan dari Aswin Atonie selaku Brand Director Moonton Indonesia. "Mobile Legends: Bang bang telah banyak dikenal dan memiliki basis pemain yang sangat banyak dan loyal. Logo baru ini menjadi pertanda bagi MLBB untuk memasuki era baru dengan ambisi yang lebih besar, untuk menghadirkan pengalaman bermain Game yang lebih baik bagi para pemainnya," ujarnya

 
Masih dalam rangkaian Project NEXT, pada hari ini (9/14) Mobile Legends: Bang Bang merilis video terbaru, Beyond Legends. Sebagai komponen penting dalam Project NEXT, MLBB konsisten dalam merilis ulang hero klasik yang telah menjadi legenda di permainan MLBB. Mereka dipastikan akan memiliki rangkaian skill baru, cerita baru dan penampilan baru. Dalam video ini, Eudora, Zilong dan Miya menempa diri dengan cara masing-masing dan menjadi lebih baik dari sebelumnya, di mana hal ini merupakan poin penting dalam Project NEXT - Beyond Legends.
 
 
Dalam video, kita akan diiringi dengan lagu tema “Beyond Legends”. Lirik lagu dan tempo dimulai dengan sedikit rendah yang secara bertahap meningkat pada akhirnya para legend selesai ditempa. Dari perspektif kualitas video, kualitas musik dan cerita, bisa dikatakan video animasi kali ini adalah yang terbaik yang diproduksi Mobile Legends: Bang Bang. Video ini menggambarkan dedikasi Moonton untuk menyediakan pengalaman bermain terbaik baik dalam maupun luar game.
 
Wah makin ngga sabar menunggu update Project NEXT. Siapa hero klasik yang jadi makin keren menurut kalian?