Tips Jitu Raih Mythic #PushRankTanpaHenti di Mobile Legends!

Basitullah
01/09/2020 10:00 WIB
Tips Jitu Raih Mythic #PushRankTanpaHenti di Mobile Legends!

Pandemi Covid-19 masih belum mereda, membuat segala aktivitas kita terbatasi olehnya. Agar tidak suntuk di rumah menjalani WFH yang gitu-gitu aja, main game tentu jadi alternatif hiburan kita saat ini dong. Tetapi, malu nggak sih kalau udah lama main Mobile Legends tetapi rank kamu masih disitu-situ aja? Waduh, bisa dicengin temen tuh!

Nah, kali ini Esports.ID punya tips jitu capai rank Mythic dengan mudah! Pokoknya sampai Mythic tidak sesulit sebelumnya deh setelah baca artikel ini. Penasaran kan? Makanya, baca artikel ini sampai habis ya, Sobat!

1. JANGAN COBA-COBA SOLO RANK

Meskipun kemungkinan untuk bertemu dengan pemain yang jago itu ada, hapus pikiran tersebut dalam otak kamu. Bermain sendirian akan membawa kamu pada beberapa hal yang tidak diinginkan dan malah merusak ekspektasi kamu untuk naik rank cepat, seperti ada anggota yang AFK, nge-troll, feeder, sok jago, rebutan mm, pakai hero asal-asalan dan lain sebagainya.

Sekedar mabar bersama 2-3 orang, sudah cukup jika kamu tidak bisa mengumpulkan sampai 5 orang pemain. Saat kamu bermain bersama teman, sudah mengurangi aktivitas toxic yang akan terjadi jika kamu solo rank. Bermain bersama dengan komposisi 2-3 orang, sudah mampu mendominasi jalannya pertandingan baik dari segi pemilihan hero dan strategi yang kamu inginkan di Land of Dawn, karena 2 pemain lainnya akan mengikuti strategi jitu yang kamu terapkan.

Setidaknya menggendong 2 orang akan lebih mudah, ketimbang kamu solo rank dah harus gendong 4 pemain! :P

2. TIRU GAYA BERMAIN PRO PLAYER

Saat ini MPL Season 6 tengah bergulir, tiap minggunya ada saja aksi-aksi seru yang dipertontonkan oleh para pro player dari setiap pertandingannya. Di situ kamu bisa mengambil banyak sekali pelajaran, karena permainan pro player saat bertanding sudah tidak perlu diragukan lagi baik itu strategi ataupun pemilihan hero-nya. Mereka memperhatikan betul efektivitas hero dan cara penggunaannya untuk mencapai kemenangan.

Keuntungannya, jika push rank kamu bertemu dengan pemain yang memperhatikan juga gaya bermain pro player, setidaknya kamu bisa mengimbangi permainan mereka. Jika bertemu dengan lawan toxic yang asal-asalan saja dalam pemilihan hero dan strategi, tentu kamu akan unggul jauh seperti para pro player yang dengan mudahnya saat bermain di publik.

3. HINDARI MUKIL

Sering banget nih, walaupun sudah mabar tapi kamu dan teman-teman terlena jika mendapatkan kill yang cukup banyak. Merasa sudah di atas angin, kamu terus mengejar kill demi kill hingga lupa bahwa kemenangan di Mobile Legends tercapai saat turret terakhir sudah hancur. Saat itu, musuh memanfaatkan waktu untuk mengembangkan diri dan akhirnya malah comeback dan kamu dikalahkan.

Pastikan jangan mukil ya! Bermain objektif menghancurkan turret satu persatu walaupun sedikit kill, lebih baik ketimbang terlalu hasilkan banyak kill dan akhirnya malah comeback.

4. PERIKSA KONEKSI INTERNET

Walaupun kamu sudah mabar, meniru gaya permainan pro player, nggak mukil tetapi internet busuk, ya semuanya percuma saja. Bisa-bisa, nanti kamu yang malahan dijauhin teman-teman karena jadi beban mereka!

Jika itu menimpa kamu, tidak perlu khawatir karena 3 Indonesia baru saja meluncurkan kartu perdana baru bernama H3RO! Apa, sih, H3RO itu? H3RO merupakan kartu perdana dan paket data yang dikhususkan bagi para penggemar game mobile di Indonesia. Dilengkapi dengan kuota 9GB dan kuota internet games hingga 7GB, kamu bisa #PushRankTanpaHenti bareng teman-teman karena kuota yang besar tanpa mengeluarkan biaya tambahan untuk lima game favorit di Indonesia seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, Arena of Valor, Free Fire, dan Call of Duty: Mobile. Tersedia juga isi ulang H3RO dengan kuota besar 9GB, lho! Informasi selengkapnya bisa kamu dapatkan di sini.

Selain kuota besar, kamu akan memiliki jaringan yang stabil dan latensi rendah karena 3 Indonesia sudah menerapkan teknologi Jaringan 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat. Teknologi ini memiliki jaringan berkualitas yang menjamin kecepatan koneksi data tinggi dengan latensi rendah, yang membuat push rank kamu lancar, stabil dan bebas lag. Pokoknya, #PushRankTanpaHenti deh!

Nah, khusus untuk pengguna kartu H3RO, kamu bisa dapatkan voucher game favorit mu dengan harga spesial loh di aplikasi bima+, beli semua kebutuhan diamonds, skin, koin, cukup #AktifkanDenganPulsaTri.

Kamu yang ingin tahu lebih tentang ekosistem gaming Tri, perdana H3RO maupun tips seputar gaming, bisa juga follow Instagram nya di @h3ro.id.

5. KONSISTEN MABAR

Mencapai rank Mythic diperlukan konsistensi dalam bermain, karena tetap semua memiliki proses. Kalau bisa, kamu dan teman-teman tentukan waktu bermain paling pas bagi kalian dan lakukan terus berulang-ulang. Walaupun kalah dan menang selalu terjadi, setidaknya kamu akan berkembang bersama teman-teman kamu dalam menghadapi lawan demi lawan saat push rank.

Jika sudah mencapai target menyentuh rank Mythic karena tips ini, tentukan lagi target terbesar mu untuk ke depannya! Mungkin menggapai top global, melatih kekompakan atau bahkan menjadi pro player?

Semua bisa tercapai jika kamu #PushRankTanpaHenti bersama 3 dan Esports.ID! Informasi lebih detail tentang 3 Indonesia, langsung kunjungi situs resminya ya (KLIK DI SINI)!