GoPay Midnight Sale Promo

4 Alasan Lemon Pantas Raih Gelar MVP Regular MPL Season Ini!

Rendy Lim
17/10/2020 17:36 WIB
4 Alasan Lemon Pantas Raih Gelar MVP Regular MPL Season Ini!
Selamat buat Lemon atas gelar MVP regular seasonnya!

Ditengah keseruan babak playoff Mobile Legends Pro League S6 yang tengah berlangsung saat ini, pihak MPL baru saja mengumumkan MVP untuk regular season. Nama Lemon, sang alien dari tim RRQ keluar sebagai juara, mengalahkan 7 pemain lainnya. 

Selain Lemon, tujuh pemain lain yang juga masuk nominasi MVP regular season adalah Alberttt RRQ Hoshi, Celiboy Alter Ego, Sanz ONIC Esports, Watt Genflix Aerowolf, Udil Alter Ego, Wann EVOS Legends, dan Renboo Bigetron Alpha. Lalu apa yang membuat Lemon lebih unggul dari pemain lainnya? Simak beberapa alasan kenapa Lemon pantas mendapat gelar MVP regular season!

Pertama, karena penentuan gelar MVP regular season ini berdasar dari voting penggemar, tak heran jika nama Lemon bisa unggul dari yang lain. Jumlah fanbase RRQ Kingdom yang besar jadi salah satu amunisi untuk memenangkan Lemon dalam voting ini. 

Namun tak hanya masalah fanbase, Lemon juga merupakan salah satu pemain Mobile Legends yang paling konsisten bertanding di MPL ID. Tercatat Lemon sudah setia membela Rex Regum Qeon (RRQ) sejak season pertama MPL hingga saat ini. Di saat teman-teman yang ikut berjuang bersamanya dari musim perdana sudah pindah ke tim lain ataupun pensiun, Lemon masih aktif dan meningkatkan kualitas permainannya. 

Gaya permainan Lemon bisa dikatakan salah satu yang terbaik diantara pemain veteran MPL lainnya. Tak jarang dirinya menunjukkan pick-pick hero yang mengejutkan seperti Eudora dan Faramis di regular season kemarin. Hal ini menunjukkan kemampuan Lemon dalam memahami kemampuan hero dan dapat mengeluarkan potensi maksimalnya saat pertandingan. 

Terakhir, Lemon juga anggota tim yang paling berpengaruh besar dalam setiap kemenangan RRQ. Meski mencatat statistik kematian cukup tinggi di regular season, Lemon memainkan hero pilihannya dengan sangat baik, mengisi peran dan mengantar RRQ untuk menaklukkan lawannya di tiap match. 

Itu dia beberapa alasan kenapa Lemon layak dengan gelar MVP regular seasonnya. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kamu setuju juga?