GoPay Midnight Sale Promo

Sesuai Ekspektasi, R7 Lega RRQ Hoshi Bisa Menang Dari Alter Ego

Billy Rifki
02/10/2020 17:43 WIB
Sesuai Ekspektasi, R7 Lega RRQ Hoshi Bisa Menang Dari Alter Ego
Media Interview

RRQ Hoshi sukses menghentikan laju dominan Alter Ego di pekan terakhir MPL Season 6. Tampil percaya diri dengan eksekusi meta dua core sesuai arahan patch baru, namun dengan variasi hero berbeda, Alberttt dan XIN kembali jadi kombo maut sang Raja.

Namun tak lupa, peran R7, Lemon dan VYN yang tak hentinya memberikan back up serta cover saat dibutuhkan. Alter Ego pun harus menerima kekalahan 2-0 dalam durasi match yang cukup singkat.

R7 yang jadi perwakilan tim berbicara kepada media. Ia sendiri tak menyangka kalau RRQ bisa bermain sekuat ini dan ia merasa lega sudah mengangkat performa timnya kembali ke kelas juara.

"Kalau skor masalah belakangan, kita main aja enjoy, cuma pas tahu hasilnya 2-0, wah lega aja sudah sesuai ekspektasi," tutur sang offlaner.

Ia juga menuturkan RRQ sengaja membiarkan XIN berhadapan dengan PAI secara keduanya cukup akrab dan sering main bareng. Seperti di match pertama saat Chang'e XIN coba menghalangi kontribusi dari Ruby milik PAI. XIN juga bertugas memberondong buff biru musuh dengan hujan Meteor Shower.

RRQ pun tampak sumringah dengan kemenangan ini, terlihat dari R7 yang sampai joged-joged dan Lemon yang jarang berekspresi terlihat senyum sumringah.

Bagaimana pendapat kalian dengan performa RRQ Hoshi? Makin sulit aja menentukan juara MPL Season 6 nih.