GoPay Midnight Sale Promo

Taklukkan Tim-Tim Andalan, Siren Esports Juarai MDL Season 2!

Rendy Lim
12/10/2020 14:26 WIB
Taklukkan Tim-Tim Andalan, Siren Esports Juarai MDL Season 2!
Siren Esports nih Jawara MDL Season 2!

Partai final Mobile Legends Development League (MDL) Season 2 yang berlangsung kemarin mempertemukan RRQ Sena dengan Siren Esports. Pertandingan yang berlangsung cukup sengit ini berakhir dengan kemenangan indah oleh Siren Esports dengan skor 3-1. Siren sebagai tim kuda hitam membuktikan bahwa kekuatan dan semangat mereka tak boleh dianggap remeh. 

Performa Siren Esports di regular season memang tak terlalu cemerlang. Di awal musim, tim ini sempat mendapat tiga kekalahan beruntun. Namun, Siren juga mencetak torehan sebagai tim pertama yang berhasil mengakhiri win streak ONIC Prodigy. Hasil ini boleh dikatakan bekal yang membuat Siren bangkit hingga di babak playoff. 

YouTube MDL Indonesia

Lawan-lawan Siren Esports di playoff juga tak mudah. Mereka memulai babak ini dengan menumbangkan AURA Esports di skor 2-1. Setelah itu, Siren kembali bertemu dengan ONIC Prodigy, kali ini mereka berhasil mempermalukan tim landak kuning ini di skor sempurna 2-0. 

Laga final MDL Season 2 akhirnya mempertemukan pemuncak klasemen di regular season RRQ Sena dengan Siren Esports. Altamiz, JeYy, AzeR, SamoHt, dan Inviz tampak bermain agresif, apalagi dengan pick Ling dari Altamiz di game pertama. Skuad RRQ Sena yang tak mampu membendung sergapan pemain Siren harus merelakan game pertama dengan kill 26-10. 

RRQ Sena mencoba menyeimbangkan poin di game kedua dengan menggunakan pick Yu Zhong, Helcurt, Kagura, Hilda, serta Roger. Kali ini, jalannya permainan tampak berpihak pada Skylar cs. RRQ Sena yang fokus menghantam objective membuat mereka berhasil mengalahkan Siren dan menyamakan poin 1-1. 

Instagram MDL Indonesia

Seolah sudah dapat membaca gaya permainan RRQ Sena di game ketiga, Siren memberikan antisipasi yang memukau. Dominasi penuh diperoleh Siren dan tak memberi celah sama sekali untuk RRQ Sena membalikkan keadaan. Siren pun mengakhiri game ini di menit ke-17 dengan selisih kill cukup jauh yakni 17-9. 

Terakhir, Siren kembali menguasai game keempat ini membuat RRQ Sena kehilangan harapan sejak early game. Permainan ceroboh membuat skuad RRQ Sena mudah terciduk oleh pemain Siren Esports. Tak heran game ini berakhir sangat cepat yakni hanya 11 menit. 

Instagram MDL Indonesia

Keberhasilan Siren Esports keluar sebagai juara MDL Season 2 menjadi bukti bahwa performa tim underdog dapat berubah drastis ketika memasuki babak playoff. Apakah kejutan serupa bakal terjadi juga di playoff MPL S6 nanti? Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?