Penasaran? Ini Tanggal Main dan Peserta M2 World Championship

Billy Rifki
07/12/2020 14:24 WIB
Penasaran? Ini Tanggal Main dan Peserta M2 World Championship
yooutube

Usai memastikan gelaran M2 di Januari 2021, lewat sebuah video teaser Moonton memantapkan tim-tim yang akan bersaing memperebutkan tahta tim Mobile Legends terbaik dunia. Namun, ada beberapa perubahan dibanging edisi sebelumnya yang wajib kamu tahu.

Pertama, tentunya kita harus menerima kalau Singapura bakal dipilih jadi lokasi event alih-alih Indonesia. Tetapi, Moonton mengupayakan M3 nanti bisa kembali sesuai rencana yakni menjadikan Jakarta sebagai kota host.

Kedua, jumlah peserta sepertinya dipangkas dari tahun lalu dari 16 tim jadi 12 tim saja. Masih ada beberapa underdog favorit seperti 10S Gaming Frost dari Jepang dan beberapa juga yang hadir di MPLI beberapa waktu lalu.

Untuk wakil Indonesia, rasanya dipastikan hanya ada RRQ Hoshi dan Alter Ego saja. Kecuali, M2 mau membuat kejutan dengan mendatangkan empat tim tambahan untuk menggenapi kuota turnamen 16 tim di detik-detik akhir.

Tak cuma tim saja, kali ini ada tanggal pasti kapan M2 dilaksanakan. Babak grup akan dimulai tanggal 18 Januari sampai 20 Januari. Diikuti jeda dua hari kemudian berlanjut di tanggal 22 untuk awal playoffs sampai penutupan alias grand final tanggal 24 Januari 2020.

Wah jadi ngga sabar nih nungguin M2 sebentar lagi. Seberapa besar peluang tim Indonesia juara menurut Sobat Esports?