Momen Push Rank Awal Season Para Pro MLBB, Mana Paling Greget?

Billy Rifki
21/12/2020 13:44 WIB
Momen Push Rank Awal Season Para Pro MLBB, Mana Paling Greget?
youtube

Mobile Legends sudah memasuki season kompetitif baru ke-19. Artinya, pemain akan di reset rank serta MMR dan harus memulai lagi dari bracket lebih rendah. Bermain di season baru kerap jadi tantangan sendiri karena banyak pemain mantan Mythic ataupun Glory yang ada di rank Epic, bersamaan dengan para player Epic abadi.

Kesulitan push rank di musim baru juga dirasakan oleh beberapa pemain pro meski ada juga yang memanfaatkan season baru untuk coba-coba sebelum serius push rank saat mencapai rank mythic kembali.

Yamisok Nobar

Berikut beberapa momen dari para pemain Mobile Legends idola kalian yang sedang push rank di season terbaru Mobile Legends:

Xin Hyper Akai

Core andalan RRQ Hoshi sudah mengupload konten push rank epic perdananya. Bersama dengan teman-teman RRQ lainnya, ia tampak santai dan memutuskan main hyper carry tak biasa, Akai.

Beberapa player sudah pernah mencoba meta nyeleneh ini, Emperor misalnya yang juga pernah memakai Akai hyper carry. Akai sendiri punya pukulan yang cukup sakit dari skill Blender. Dipadukan dengan item yang tepat seperti Demon Hunter Sword, gebukannya makin mengerikan untuk core-core lemah macam assassin atau marksman.

Akai Xin sendiri sudah mencetak Godlike di menit-7 alias sudah mengantongi 8 kill. Tentu, bagi kalian yang masih susah payah untuk dapat win saat push rank sebaiknya jangan meniru Xin memakai Akai meskipun kalian sedang party berlima.

Oura Emosi Main di Epic, Minta Party Sama Wann, Antimage & LJ

Oura tak ketinggalan sudah mencoba main di season terbaru. Ia sempat emosi dengan pengalaman solo rank karena bertemu pemain-pemain tipikal Epic yang pick heronya ngasal. Untungnya, ia masih bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Tapi sepertinya MVP M1 sudah kapok kalau harus main sendiri. Ia pun mengajak Donkey dan trio EVOS Legends yakni Wann, Antimage dan LJ untuk membantunya.

Sayangnya, game mas Eko tak tampak mudah. Lawannya cukup membuat Oura dan kawan-kawan berkeringat. Mereka bahkan bisa saja kalah kalau kehilangan Lord. Match mereka berlangsung sengti sampai 23 menit dengan skor tipis 29-25. Untungnya, pertandingan masih terselamatkan oleh Lord yang main objektif.

Itu dia beberapa pemain yang sudah push rank di season terbaru Mobile Legends. Saat ini, player dengan rank tertinggi baru mencapai Mythic II, meski kinerja penjoki masih mendominasi leaderboard rank.

Apa hal yang paling kalian sebel saat push rank awal season Sobat Esports?