Hasil Undian Grup M2! Alter Ego Gabung di Grup Neraka

Billy Rifki
14/12/2020 13:19 WIB
Hasil Undian Grup M2! Alter Ego Gabung di Grup Neraka
MPL Indonesia Instagram

Undian babak grup untuk Mobile Legends World Championship alias M2 telah ditentukan. 12 tim peserta dari 9 negara di bagi jadi empat grup yang masing-masing grup terdiri dari 3 tim dari negara yang berbeda.

Yang paling dicari dari hasil kocokan ini adalah tim mana yang tergabung dalam grup neraka. Setelah dipantau, ternyata Alter Ego dapat ujian yang cukup berat. Mereka harus bersanding ulang dengan lawan di final MPLI 2020, Bren Esports. Satu lagi adalah tim asal Jepang yang cukup menarik perhatian di M2 lalu, yakni 10S Gaming Frost.

Meski AE menang cukup mudah melawan Bren di MPLI, situasi di M2 tidak boleh disamakan. Bren pasti jauh lebih termotivasi dan menyiapkan berbagai strategi unik khas Filipina. Pun dengan 10S yang dikenal punya pendekatan berbeda dalam memainkan Mobile Legends.

Wakil Indonesia lainnya, RRQ Hoshi selaku juara MPL ID tergabung bersama EVOS SG dan Dreamax dari Brasil. Meski bukan EVOS yang biasanya, RRQ wajib mewaspadai runner up MPL MY/SG satu ini karena mereka tak kalah kuat dari EVOS Legends. Sebagai pelengkap, ada tim Brazil yang kekuatannya belum bisa diterka.

Bisa jadi mereka terkejut dengan eksplosifnya tipikal pemain ML di SEA, bisa juga mereka jadi kuda hitam yang menjungkalkan satu-dua tim di babak grup nanti.

Selengkapnya daftar grup di M2 sebagai berikut:

- Grup A

Burmese Ghouls
RSG
Deus Vult

- Grup B

Todak
Omega Esports
Impunity KH-

- Grup C

Bren Esports
Alter Ego
10S Gaming Frost

- Grup D

RRQ Hoshi
EVOS SG
Dreammax

Bagaimana peluang tim Indonesia juara lagi di M2 nih menurut Sobat Esports?