Eksibisi PON Esports

Positif Covid-19, Ahmad Batal Perkuat Alter Ego di M2!

Billy Rifki
06/01/2021 15:54 WIB
Positif Covid-19, Ahmad Batal Perkuat Alter Ego di M2!
Instagram

Kabar tidak enak baru saja diumumkan oleh CEO Alter Ego, Delwyn Sukamto. Desas-desus mengenai Ahmad yang terkena Covid-19 kini berujung pada kepastian sang offlaner gagal berangkat ke M2.

Sempat ada harapan kalau Ahmad masih bisa membela AE di kejuaraan dunia Mobile Legends tersebut. Sayangnya, hari ini dikonfirmasi kalau Ahmad bakal digantikan oleh Yam.

Yamisok Nobar

AE mengunggah kabar ini lewat sosial media mereka dengan Delwyn menceritakan kronologi Ahmad bisa terjangkit virus Corona. Ahmad tertular saat menghadiri acara bersama para pro player dan influencer esports tanggal 19 Desember kemarin.

Ternyata, salah satu orang di kerumunan tersebut sudah mengidap Covid. AE langsung merespon dengan melakukan swab test seluruh tim di tanggal 21 Desember. Hasilnya, cuma Ahmad yang positif.

Ahmad langsung dikarantina dan isolasi dengan harapan bisa berubah pada tanggal 26 Desember. Sayangnya, tes lanjutan masih berbuah positif untuk Ahmad. Meski waktu untuk M2 panjang, sayangnya Ahmad tidak akan bisa sembuh tepat waktu untuk mengikuti rangkaian M2 dan posisinya akan digantikan oleh Yam.

Ahmad sendiri sudah pasrah tak bisa membela AE di Singapura nanti dan meminta fans memberi semangat untuk Yam dan rekannya pada hari-H nanti. Ia memastikan kekuatan AE tidak akan berkurang malah Yam disebutnya jauh lebih hebat ketimbang Ahmad dan Pai.

"Alter Champs semua tenang aja kita sudah mulai latihan bersama Yam juga sudah lama waktu. Dari awal 20 Desember sudah sama Yam. Kalian tenang aja kita akan lakukan yang terbaik dan dukungan kalian juga doa kita yakin bisa mengharumkan nama Indonesia di M2 nanti"

Delwyn juga berpesan pada "anaknya" untuk tetap tenang, cepat sembuh dan ia yakin pemain sekaliber Ahmad bakal bisa bermain di turnamen se-prestius M2 di masa mendatang.

Sedih pasti semua fans Mobile Legends tanah air ada pemain kebanggan yang tak bisa membela tim karena Covid. Seperti kata Ko Delwyn, jangan sampai dukungan kalian kendur ya sobat Esports!!!