GoPay Pesta Gamer

RRQ Hoshi Dikalahkan Burmese Ghouls, BG.Maybe : "GGWP RRQ"

Billy Rifki
23/01/2021 19:32 WIB
RRQ Hoshi Dikalahkan Burmese Ghouls, BG.Maybe : "GGWP RRQ"
Esports.ID Interview

Mengejutkan! Satu kata yang terlintas ketika para viewers menonton laga antara RRQ Hoshi melawan tim Myanmar, Burmese Ghouls di babak upper bracket final M2. Aksi yang terjadi antara Burmese Ghouls dan RRQ Hoshi sangat sengit sampai menghabiskan lima game dari best of 5 series.

Burmese Ghouls sebenarnya sudah unggul 2-0 lebih dulu, namun Sang Raja bangkit di game tiga dan empat, menyamakan kedudukan hingga memaksa Burmese Pyhton tanding lagi di match penentuan. Maybe, yang hadir sebagai perwakilan tim untuk interview tak bisa menyembunyikan rasa bangga kepada rekannya. 

Ia menganggap Burmese Ghouls telah melakukan hal yang dianggap mustahil, yakni mengalahkan RRQ Hoshi yang didaulat sebagai calon nomer satu juara M2 dan menyentuh laga final pertamanya di turnamen sekelas M2. Satu kata yang terucap dari pemain Maybe saat interview kepada Esports.ID adalah "Menakjubkan".

"Good game well played RRQ Hoshi, aku mendoakan mereka yang terbaik untuk final lower bracket. Pertandingan barusan sangat menakjubkan," ucapnya menambahkan. Bagi semua yang nonton sih pasti jantungan banget liat match Burmese Ghouls lawan RRQ Hoshi. Ngga cuma adu skill dan strategi, namun kebanggan antar negara dipertaruhkan.

Selamat untuk final M2 Burmese Ghouls, semoga tim Indonesia yang tersisa bisa menunjukan hasil yang lebih baik yah!

Jangan lupa, cek Channel YouTube Esports.ID yuk!